Olahraga Yang Salah Akan Sebabkan Serangan Jantung

Advertisements
Jakarta – Dalam rangka menyambut hari jantung dunia Rumah Sakit Awal Bros yang memiliki Pusat Layanan Jantung dan pembuluh darah mengangkat tema “Diet dan Olahraga yang Salah Sebabkan Serangan Jantung”, acara diskusi gathering media di adakan di Bunga Rampai Restauran, Menteng Jakarta Pusat.

“Serangan Jantung bisa muncul tanpa gejala dan kita harus mulai mewaspai dengan rutin memeriksakan kesehatan jantung kita” jelas Dokter Yudis

“Banyak orang yang ingin memiliki berat badan ideal namun dengan cara yang instan seperti melakukan diet tanpa olahraga, diet dengan mengkonsumsi lemak saja, diet dengan tinggi protein dsb yang tanpa pengawasan dokter bisa berakibat muncul berbagai macam penyakit termasuk kegagalan jantung” papar Dokter Yudistira.

Baca Juga : Rumah Sakit Awal Bros

Dokter Yudistira menambahkan Diet yang rendah karbo dan tinggi lemak dapat berakibat meningkatkan kolesterol sehingga beresiko terkena serangan jantung, olahraga tanpa pemanasan cenderung berlebihan melebihi batas kemampuan jantung dapat berakibat serangan jantung.”

Berdasarkan data Riskesdas tahun 2013 menunjukan bahwa prevalensi tertinggi untuk penyakit Kardiovaskuler di Indonesia adalah penyakit jantung koroner sebesar 1,5%. Sebanyak 39% penderita jantung di Indonesia berusia kurang dari 44 tahun yang merupakan usia produktif.

Sebenarnya diet itu bukanlah tidak makan atau mengurangi jatah makan tetapi dengan mengatur asupan nutrisi dan pola makan berdasarkan jenis dan waktunya, tidak hanya itu diet juga harus diselingi dengan olahraga dan istirahat yang cukup agar tubuh tetap bugar.

“Rumah Sakit Awal Bros memiliki tim yang terdiri dari dokter spesialis jantung dan pembuluh darah serta perawat khusu intervensi kardiologi yang berpengalaman siap melakukan tindakan yang telah menjadi Standar Emas pada serangan jantung mendadak” jelas Dokter James Carlos, Marketing Manager Corporate Rumah Sakit Awal Bros.

Dokter James menambahkan Saat ini Rumah Sakit Awal Bros menjadi satelit dari Rumah Sakit Harapan Kita untuk pusat rujukan jantung.”

Rumah Sakit Awal Bros berupaya untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang memiliki kesadaran dan kepedulian akan kesehatan. Rumah Sakit Awal Bros berupaya memberikan sistem pelayanan yang baik dan mutu berkualitas sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan berstandar internasional.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: