Olahraga Yang Salah Akan Sebabkan Serangan Jantung

Advertisements
Jakarta – Dalam rangka menyambut hari jantung dunia Rumah Sakit Awal Bros yang memiliki Pusat Layanan Jantung dan pembuluh darah mengangkat tema “Diet dan Olahraga yang Salah Sebabkan Serangan Jantung”, acara diskusi gathering media di adakan di Bunga Rampai Restauran, Menteng Jakarta Pusat.

“Serangan Jantung bisa muncul tanpa gejala dan kita harus mulai mewaspai dengan rutin memeriksakan kesehatan jantung kita” jelas Dokter Yudis

“Banyak orang yang ingin memiliki berat badan ideal namun dengan cara yang instan seperti melakukan diet tanpa olahraga, diet dengan mengkonsumsi lemak saja, diet dengan tinggi protein dsb yang tanpa pengawasan dokter bisa berakibat muncul berbagai macam penyakit termasuk kegagalan jantung” papar Dokter Yudistira.

Baca Juga : Rumah Sakit Awal Bros

Dokter Yudistira menambahkan Diet yang rendah karbo dan tinggi lemak dapat berakibat meningkatkan kolesterol sehingga beresiko terkena serangan jantung, olahraga tanpa pemanasan cenderung berlebihan melebihi batas kemampuan jantung dapat berakibat serangan jantung.”

Berdasarkan data Riskesdas tahun 2013 menunjukan bahwa prevalensi tertinggi untuk penyakit Kardiovaskuler di Indonesia adalah penyakit jantung koroner sebesar 1,5%. Sebanyak 39% penderita jantung di Indonesia berusia kurang dari 44 tahun yang merupakan usia produktif.

Sebenarnya diet itu bukanlah tidak makan atau mengurangi jatah makan tetapi dengan mengatur asupan nutrisi dan pola makan berdasarkan jenis dan waktunya, tidak hanya itu diet juga harus diselingi dengan olahraga dan istirahat yang cukup agar tubuh tetap bugar.

“Rumah Sakit Awal Bros memiliki tim yang terdiri dari dokter spesialis jantung dan pembuluh darah serta perawat khusu intervensi kardiologi yang berpengalaman siap melakukan tindakan yang telah menjadi Standar Emas pada serangan jantung mendadak” jelas Dokter James Carlos, Marketing Manager Corporate Rumah Sakit Awal Bros.

Dokter James menambahkan Saat ini Rumah Sakit Awal Bros menjadi satelit dari Rumah Sakit Harapan Kita untuk pusat rujukan jantung.”

Rumah Sakit Awal Bros berupaya untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang memiliki kesadaran dan kepedulian akan kesehatan. Rumah Sakit Awal Bros berupaya memberikan sistem pelayanan yang baik dan mutu berkualitas sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan berstandar internasional.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Rayakan Harbolnas 2018, TCL Gelar Diskon Besar Besaran di Lazada

LensaUtama.com - Pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja...

First Media Raih Mobile DNA Award 2018

Jakarta - First Media, penyedia TV berbayar dan Fixed Broadband Cable Internet yang dioperasikan oleh PT Link Net Tbk. memperoleh penghargaan Mobile DNA Award 2018 untuk kategori Network dengan sub...

Asuransi Astra Kenalkan Pentingnya Asuransi pada Narablog

Jakarta - Banyak kalangan usia muda atau generasi milenial yang belum memahami pentingnya asuransi. Padahal asuransi dapat memberikan perlindungan terhadap berbagai kemungkinan risiko yang terjadi di kemudian hari, msalnya saja...

Pertamina TBBM Peduli Lingkungan Dengan Bersihkan Pantai Saliper Ate

Sumbawa – PT Pertamina (Persero) Terminal BBM Badas menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan, para Pekerja, Mitra Kerja hingga Awak Mobil Tangki (AMT) beserta keluarganya melakukan aksi bersih pantai. "Ada sekitar 100...

%d blogger menyukai ini: