Musisi Pendatang Baru Dinobatkan Sebagai Deezer Next Artist

Advertisements
JakartaDeezer adalah aplikasi musik streaming dengan sentuhan paling personal di dunia menobatkan Ramengvrl sebagai Deezer NEXT Artist. Ramengvrl, musisi wanita asal Indonesia yang bermusik dalam genre hiphop ini memiliki talenta teknik rap yang sangat menarik dan semakin memperkaya 53 juta lagu pilihan genre musik yang dimiliki Deezer.

Deezer NEXT Artist yang dipilih secara berkala dalam waktu satu tahun, bertujuan untuk mencari bakat-bakat baru di seluruh dunia dan mendukung para artis lokal pendatang baru, dan dengan terpilihnya Ramengvrl, maka ia akan mendapatkan dukungan Deezer untuk mempromosikan lagu-lagu terbarunya.

Ramengvrl tidak hanya mahir rap, tapi juga memiliki gaya yang chill, ia juga menggunakan bahasa Inggris untuk liriknya, namun tetap relevan dinikmati pendengar musik di Indonesia karena mengangkat pengalaman personal yang banyak dialaminya di sini.

Baca Juga : Deezer NEXT Artist

Keunikan yang membuat Deezer menobatkannya sebagai Deezer NEXT Artist dan turut mempromosikan lagu-lagunya agar semakin dikenal, tidak hanya oleh penikmat musik Indonesia, tetapi juga Asia Tenggara, dan global.

“Deezer memilih Ramengvrl sebagai Deezer NEXT Artist karena melihat talentanya yang mampu memperkaya warna pada dunia hip hop Indonesia, bahkan selera musiknya berpotensi disukai pecinta musik di luar Indonesia. Sebagai Deezer NEXT Artist, Ramengvrl akan mendapat dukungan Deezer selama 12 bulan, yaitu berupa pengembangan profil artis dan promosi lagu-lagu terbarunya” jelas Daud Aditirto, Vice President Deezer Asia Pacific.

Setelah menarik banyak perhatian di Indonesia dan Asia Tenggara melalui single “I’m Da Man” dan “Go! (I can be your)”, Ramengvrl terus mengembangkan perjalanan karirnya di industri musik dan mulai berkolaborasi dengan berbagai musisi, seperti Dipha Barus, Mattermos, A. Nayaka, Mardial, bahkan dengan penyanyi pop ternama Indonesia, Afgan.

Dari perjalanan karir yang baru dimulainya sejak 2016, Ramengvrl sudah mampu mendapatkan beberapa nominasi penghargaan, salah satunya Breakthrough Artist of the year pada Indonesia Choice Awards (ICA) 2018.

Untuk memperkuat langkah bermusiknya, Ramengvrl juga bergabung dalam Underground Bizniz Club (UBC), sebuah kolektif yang mengembangkan karya-karya musik talenta hip hop di Jakarta yang bekerjasama dengan sebuah perusahaan label rekaman Juni Records.

Dengan semakin berkembangnya jenis musik dan lahirnya talenta-talenta baru, Deezer semakin dapat memberikan pilihan yang beragam kepada penggunanya.

Bagi artis pendatang baru, mereka bisa mendapatkan dukungan Deezer untuk memperkenalkan perjalanan karir musik mereka, sehingga dapat mempromosikan lagu-lagu terbarunya dan mendapatkan pendengar baru yang lebih luas.

“Suatu kehormatan bagi saya berada dalam daftar Deezer NEXT Artist, saya merasa sangat antusias untuk mengeksplorasi berbagai peluang bersama Deezer! dan saya sangat senang untuk berbagi lebih banyak tentang musik saya kepada anda semua” papar Ramengvrl yang memiliki nama asli Putri Soeharto .

Untuk tahun 2018 ini sudah ada tiga artis pendatang baru dari Indonesia yang dipilih sebagai Deezer NEXT Artist. Selain Ramengvrl, ada juga Rahmania Astrini yang mengusung genre musik Indie Pop dan Rayssa Dynta dengan genre musik Pop Electronic.

Para artis pendatang baru yang dipilih sebagai Deezer next Artis ini adalah sebagai bukti bahwa musik-musik pilihan Deezer dapat memenuhi selera pengguna yang sangat beragam, di antaranya Pop, RnB, Rap, Soul & Funk, Dance & EDM, Latin, Electronic, Rock, Jazz, Brazilian, Metal, Indie, Reggae, Blues, Classical, musik religi, musik anak-anak, dan masih banyak lainnya.

Sebagian besar lagu-lagu di dalam Deezer juga telah dilengkapi dengan lirik, sehingga pengguna dapat ikut bernyanyi dan semakin menikmati lagu-lagu favoritnya.

Adanya fitur SongCatcher juga semakin melengkapi fungsi aplikasi Deezer, karena dapat digunakan sewaktu-waktu saat kita mendengarkan sebuah lagu yang menarik tetapi tidak mengetahui judulnya, fitur ini akan membantu untuk mengidentifikasi lagu tersebut.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: