MMKSI Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Probolinggo

Advertisements
ProbolinggoPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-123 yaitu Mitsubishi Sun Star Motor – Probolinggo.

Diler ini merupakan diler yang menerapkan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-13 di Jawa Timur ini berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No. 83 Kota Probolinggo. Dibangun pada bidang seluas 4.550 m2 dengan total luas bangunan 2.050 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 217 m2 dan luas area workshop 976 m2.

Baca Juga : PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

Tujuan utama dari pengenalan identitas visual ini adalah keseragaman komunikasi brand Mitsubishi Motors secara global, menyampaikan komitmen perusahaan dengan cara yang pantas dan realistis serta mengemukakan nilai-nilai brand untuk mencapai kepuasan konsumen dengan pengalaman terbaik akan fasilitas dan layanan diler Mitsubishi Motors.

Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen. “Dynamic Slope” hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis.

Tidak hanya itu mobil juga dipamerkan dengan cantik untuk memkasimalkan keberadaan dan daya tariknya. Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, konsumen diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi Sun Star Motor – Probolinggo memiliki fasilitas 3S. Fasilitas ini merupakan diler ke-36 atas kerjasama kedua perusahaan dan menjadi bagian dari pengembangan strategis jaringan diler di Jawa Timur sebagai area perdagangan dan industri yang sedang berkembang, juga terkait lokasi kota Probolinggo yang strategis dan menghubungkan Pulau Jawa dan Bali.

“Mitsubishi berhasil meraih penghargaan No.1 Customer Service Index (CSI) 2018 dari J.D. Power, sebagai apresiasi atas komitmen dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen, tagline global terbaru Mitsubishi Motors “Drive your Ambition” juga diimplementasikan melalui identitas visual yang baru untuk jaringan diler kendaraan penumpang Mitsubishi agar dapat memberikan pengalaman terbarik kepada konsumen dalam mendapatkan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan” Jelas Michimasa Kono, dalam Rilisnya yang di terima lensautama.com

Selain layanan penjualan, diler ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan penyediaan suku cadang kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Capaian penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Probolinggo terbilang baik, XPANDER dan PAJERO SPORT menjadi produk andalan dengan pangsa pasar masing-masing 55% dan 30% (Jan – September 2018). Hadirnya diler baru ini ditargetkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: