Mercedes-Benz Axor Kembali di Ajang Konstruksi Indonesia 2018

Advertisements
JakartaPT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia, mengonfirmasi keikutsertaannya pada ajang Konstruksi Indonesia 2018 yang akan digelar dari tanggal 31 Oktober hingga 2 November 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Pada ajang yang menjadi wadah bertemunya para pemangku kepentingan di bidang infrastruktur dan konstruksi ini, PT DCVI akan memamerkan tiga produk unggulan Mercedes-Benz – Mercedes-Benz Axor 2528 C, 2528 RMC serta 2523 R.

“Mercedes-Benz telah berkomitmen untuk Indonesia selama lebih dari 40 tahun ditandai dengan pembangunan fasilitas perakitan di Wanaherang, Bogor.Komitmen ini ditandai dengan peluncuran Mercedes-Benz Axor pada Konstruksi Indonesia 2016” jelas President Direktur dan CEO PT DCVI, Markus Villinger.

Markus Villinger menambahkan, melalui seri Mercedes-Benz Axor yang merupakan truk yang didedikasikan untuk menjawab permintaan truk dari sektor infrastruktur, DCVI menunjukkan kontribusi lebih terhadap pembangunan Indonesia,”

Sejak tahun 2017, Mercedes-Benz Axor 2528 C dan 2528 R telah dirakit di pabrik perakitan Mercedes-Benz di Wanaherang, Indonesia.

Baca Juga : PT Mercedes-benz Indonesia

Langkah ini memberikan keleluasaan bagi PT DCVI untuk dapat merespon permintaan truk di Indonesia yang tengah tumbuh, khususnya untuk segmen heavy-duty, dengan cepat dan fleksibel.

Seluruh lini produk Axor juga didukung dengan program layanan konsumen Mercedes-Benz yang luar biasa, termasuk flying doctor dan pelatihan teknis bagi mekanik pelanggan pengguna Axor.

Menambahkan keuntungan bagi pelanggan, PT DCVI memberikan voucher spare part senilai Rp. 15.000.000 untuk setiap pembelian Mercedes-Benz Axor selama Konstruksi Indonesia 2018.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: