Mantap, Ducati Luncurkan 3 Produk Terbarunya Sekaligus

Advertisements
JakartaDucati Indonesia mengundang para pecinta sepeda motor besar Jakarta dan sekitarnya berkumpul di Ducati Flagship Store (DFS) di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Di tengah acara bertajuk “Ducati Sunday Brunch” tersebut Ducati memunculkan produk di hadapan Ducatisti dan komunitas adalah tiga model terbaru Ducati, yaitu Multistrada 1260 S dan Monster 821, serta satu model Ducati Scrambler 1100 Sport.

Baca Juga : Ducati Indonesia

Kehadiran tiga model Ducati yang telah menjadi acuan para kompetitor di kelasnya masing-masing itu mendapat sambutan hangat dari para bikers.

“Sudah menjadi komitmen bagi Ducati Indonesia untuk selalu memperbarui model sesuai dengan trend sepeda motor yang berlaku di dunia. Multistrada 1260 S, Monster 821, dan Ducati Scrambler 1100 Sport adalah benchmark dalam berbagai aspek sepeda motor, termasuk desain dan teknologi” Jelas Faby Tsui, Marketing Director Ducati Indonesia.

“Multistrada 1260 S adalah sepeda motor adventure kelas penjelajah, overland, jika anda berpikir akan melakukan perjalanan lintas benua sekalipun maka dia siap memperlihatkan durabilitasnya di berbagai medan jalan” lanjutnya.

“Hari ini menjadi istimewa karena kami ikut memperkenalkan produk-produk terhangat yang sangat dinanti para pecinta motor besar” jelas Marketing Director Ducati Indonesia Faby Tsui.

“Model terbaru 1100 memiliki tenaga dan torsi lebih besar, sehingga Joy yang diharapkan para pecinta kebebasan akan lebih tersalurkan. Motor besar ini tidak ada kompromi pada aspek kesenangan, gaya, dan kebebasan” ungkap Faby Tsui.

Selain tiga produk hangat tersebut Ducati Indonesia juga mengumumkan program-program menarik, di antaranya penawaran khusus pembelian motor, transaksi apparel dan merchandise terbaru, serta paket-paket istimewa untuk layanan purnajual.

Untuk Harga Ducati menawarkan, New Multistrada 1260 S Rp 799.000.000,-
New Monster 821 Rp 440.000.000,-
Ducati Scrambler 1100 Sport Rp 579.000.000,-  (off-the-road)

1 thought on “Mantap, Ducati Luncurkan 3 Produk Terbarunya Sekaligus

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: