Komunitas Lovepink Menggelar Indonesia Goes Pink 2018

Advertisements
JakartaUntuk meningkatkan kesadaran mengenai kanker payudara dan gaya hidup sehat, komunitas Lovepink kembali menggelar Indonesia Goes Pink 2018 di Mall Alam Sutera, Tangerang.

Indonesia Goes Pink kali ini tidak hanya jalan santai tetapi juga ada run kids, 5k, dan 10k. Berbeda dengan acara sebelumnya, Lovepink menghadirkan Pink Run for kids yang ramah untuk anak-anak, dengan jarak tempuh dua kilometer.

Pink Run for Kids merupakan gagasan baru dari IGP 2018 bertujuan untuk memupuk kepedulian dan kesadaran terhadap kanker payudara kepada anak-anak, sehingga mereka bisa mengingatkan Ibu mereka untuk melakukan SADARI (Periksa Payudara Sendiri) dan SADANIS (Periksa Payudara Klinis).

IGP tidak hanya dihadiri oleh komunitas dan keluarga tetapi juga diikuti oleh masyarakat dari berbagai kalangan, 3000 peserta ikut berpartisipasi dalam mengkampanyekan SADARI dan SADANIS di kawasan Tangerang ini.

“Kami berharap akan semakin banyak orang yang tersentuh semangat dari para survivor dan warrior dan memiliki informasi yang lebih baik mengenai kanker payudara” Jelas Fernita Sari, Ketua Penyelenggara IGP 2018.

Fernita Sari menambahkan, harapan kami akan semakin banyak laki-laki dan anak-anak yang menunjukkan dukungan semangatnya agar lebih peduli pada kesehatan diri sendiri lewat SADARI dan SADANIS,”.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: