Kawasaki Bike Week 2018 Hadir Dengan Meriah dan di Hadiri 10 Ribu Komunitas

Advertisements
BandungPT. Kawasaki Motor Indonesia KBW 2018 di buka dengan pelepasan peserta Kawasaki Fun Adventure 7, event yang selalu dinanti para pecinta adventure off-road, menjelajah wilayah Bandung Utara yang penuh tantangan, tercatat 1302 peserta hadir dalam gelaran ini.

Kemudian KMI melakukan penyambutan 10 Duta Touring KBW yang diambil dari perwakilan 10 klub yang ada di Bandung, dimana mereka telah melakukan riding ke berkeliling Indonesia untuk mensosialisasikan Event KBW 2018 kepada klub / komunitas yang disinggahi.

Baca Juga : PT. Kawasaki Motor Indonesia

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh komunitas Kawasaki di Indonesia yang telah hadir ke KBW pada hari ini yang, dengan kata lain, telah mendukung keberlangsungan acara KBW 2018 dan kami sangat berterima kasih atas dukungannya yang sangat baik” Ucap Michael C Tanadhi, Head Sales and Promotion PT. KMI.

Event ini terselenggara dengan sangat sukses, karena tercatat sebanyak 10.320 pengunjung pada hari itu, dan yang tercatat sebanyak 3.048 peserta yang merupakan anggota Klub/komunitas motor Kawasaki, yang dari berbagai wilayah di Indonesia.

Baca Juga : Kawasaki Indonesia

Sebanyak 102 komunitas dari seluruh varian Kawasaki, antara lain dari komunitas Ninja, KLX (Trail), W Series (klasik), Versys (Touring), Z Series, dan Big Bike.

KMI juga mengundang Pembalap Kawasaki, yaitu Yudhistira dan AM Fadly, yang bercerita tentang pengalamannya selama berbalapan membela tim Kawasaki.

KMI juga menyiapkan track Test Ride sehingga para peserta dan pengunjung dapat mencoba New Ninja 250 dan W175 di area test ride.

Kali berbeda dari biasanya ada pemilihan Miss KBW 2018, ajang pemilihan sosok seorang duta, yang merupakan perwakilan dari masing-masing club motor Kawasaki di Indonesia. Ada 10 wanita yang maju mewakili 10 komunitas, dan Djembar Djungjungan, perwakilan dari komunitas WOWI (Women on Wheels Indonesia), terpilih sebagai sebagai Miss Kawasaki Bike Week 2018. Djembar telah lama aktif dalam komunitas tersebut dan sangat suka aktifitas bermotor.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: