Jelang Tutup Tahun, Wahana Bukukan Penjualan Hingga 11.700 unit

Advertisements
JakartaPT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendata sepanjang 2018, Wahana berhasil bukukan penjualan sport hingga 11.700 unit. Jelang tutup tahun 2018, produk sport Honda semakin jadi incaran konsumen di Jakarta Tangerang.

Meningkatnya minat konsumen Jakarta dan Tangerang terhadap beberapa tipe sport Honda berkat produk berkualitas yang dihadirkan Honda.

Baca Juga : PT. Wahana Makmur Sejati (WMS)

Sepanjang Januari hingga September 2018 Wahana berhasil catat penjualan hingga 11.700 unit (sport all type) dan angka penjualan ini sekaligus menjadi bukti terkait kepercayaan konsumen Jakarta Tangerang dengan beragam lini produk Honda.

“Untuk perkuat penjualan kami gelar pameran Honda Sport Motoshow di beberapa titik Jakarta dan Tangerang” papar Head of Marketing Wahana, Ario.

Angkat tema ‘total Control’ sesuai dengan karakter sport Honda yang miliki performa dan handling terbaik, Honda Sport Motoshow di gelar di empat lokasi sepanjang Oktober hingga Desember mendatang.

Honda Sport Motoshow merupakan momen yang tepat untuk konsumen yang mencari produk sport berkualitas seperti CBR250RR, CBR150R, Honda CB150R, dan Honda CB150 Verza, CB150R.

Dengan fitur 3 riding mode (comfort, sport, sport+) yang dimilikinya, membuat Honda CBR250RR adalah pilihan tepat bagi penikmat sepeda sport. Selain itu, Honda produk produksi dalam negeri ini juga telah adopsi sistem terbaik dikelasnya yaitu Throttle by Wire dan beberapa beragam promo manarik juga telah disiapkan pada kegiatan khusus ini.

Pada kesempatan ini juga, konsumen atau pengunjung juga dapat mencari informasi terkait kegiatan komunitas sport Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) yang ikut ramaikan Honda Sport Motoshow.

Selain digunakan untuk ajang gathering antar anggota komunitas, pengunjung juga dapat melihat dan bertanya terkait beragam kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas Honda tersebut.

“Dengan produk sport berkualitas, jaringan layanan after sales terbaik dan ketersediaan Honda Genuine Parts (HGA), Wahana yakin dapat raih pasar sport yang lebih baik di Jakarta dan Tangerang” tutup Ario.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: