Isuzu Perkenalkan Fitur Isuzu Mu-X Melalui Safety Driving Campaign

Advertisements
JakartaPT Isuzu Astra Motor Indonesia kali ini mengadakan acara Isuzu Lovers and Friends selaku komunitas kendaraan Isuzu mu-X di Indonesia, bekerjasama dengan Isuzu Indonesia mengadakan safety driving.

Pengendara di masa kini tidak hanya dituntut untuk memiliki keterampilan dasar mengendara dan mentaati peraturan lalu lintas, tetapi juga perlu mengetahui fitur-fitur yang ada di kendaraannya.

Penggunaan fitur termutakhir di kendaraan, akan membuat pengendara mampu mengoptimalisasi manfaat dari kendaraan yang ia pergunakan. Tentunya akan membuat kenyamanan berkendara serta keselamatan pengendara menjadi makin memuaskan.

Baca Juga : PT Isuzu Astra Motor Indonesia 

Perkembangan teknologi otomotif dunia semakin cepat terjadi dan semakin canggih pula teknologi yang disematkan ke produk otomotif yang bertujuan meningkatkan kemudahan serta keselamatan bagi para penggunanya.

“Sebagai produsen kendaraan bermesin diesel yang efisien sudah terkenal di seluruh dunia, fitur teknologi baru yang disematkan pada Isuzu Mu-X tentu berkaitan dengan image Isuzu sebagai produsen mesin diesel yang bertenaga namun tetap efisien dalam konsumsi bahan bakar” Ujar Attias Asril selaku General Manager PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Dengan diadakannya acara ini, diharapkan para pengguna Isuzu Mu-X dapat memperoleh pengetahuan yang maksimal dari sisi cara berkendara dan pengenalan akan fitur canggih yang ada di kendaraannya.

Acara pun dikemas dalam bentuk class room training, disertai dengan praktek di medan jalan yang telah disiapkan di lokasi acara.

“Isuzu Lover and Friends berharap agar sepulangnya peserta dari acara ini ke tempat tinggal masing-masing yang berdasarkan peserta yang melakukan pendaftaran datang dari Sumatera, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur segera mempraktekkan berkendara yang santun, aman, hemat BBM namun tetap optimal dalam kenyamanan dan keamanannya adalah target utama dari acara ini” Jelas Alexander Pratomo selaku HUMAS Safety Driving Campaign and Product Knowledge Sharing.

“Activity ini untuk mengajak para customer Isuzu untuk lebih berhati- hati ketika berkendara dan memperkenalkan feature- feature apa saja yang ada di Isuzu mu-X yang bisa digunakan dalam membantu berkendara dengan nyaman” papar Harry Kamora Selaku COO PT Astra Isuzu- Sales Operation.

Acara ini juga menjadi ajang silahturahmi untuk mempererat tali silaturahmi bagi sesama anggota komunitas selain membahas masalah teknis pada kendaraan Isuzu, juga mengedepankan silaturahmi bagi para anggotanya, menjadi rumah yang hangat bagi setiap anggota yang sama-sama antusias terhadap produk Isuzu.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: