Ini Dia Spesifikasi 3 Produk Baru Ducati

Advertisements
JakartaDucati Indonesia di tengah acara bertajuk “Ducati Sunday Brunch” tersebut Ducati memunculkan produk di hadapan Ducatisti dan komunitas adalah tiga model terbaru Ducati, yaitu Multistrada 1260 S dan Monster 821, serta satu model Ducati Scrambler; 1100 Sport.

Untuk Ducati Scrambler 1100 merupakan model yang mengusung mesin baru berkapasitas besar, yaitu 1.079cc. Dengan torsi melimpah dari tingkat putaran mesin bawah hingga atas, New Scrambler 1100  telah menjadi sepeda motor ‘Land of Joy’ untuk kebebasan berekspresi.

Baca Juga : Ducati Indonesia

Untuk pasar nasional Ducati Indonesia menyediakan dua pilihan varian untuk New Scrambler 1100, yaitu 1100 Special untuk genre moden classic, dan 1100 Sport bercita rasa racer.

Kedua varian itu memiliki perbedaan otentik untuk 1100 Special perbedaan terdapat pada warna “Custom Grey” dengan rangka hitam dan velg berjari-jari. Sedangkan 1100 Sport menghadirkan warna “Viper Black” lewat paduan garis-garis kuning pada bagian atas dan samping tangki serta mudguards, dengan rangka hitam dan velg racing.

Untuk Ducati Monster 821 muncul sebagai model terbaru yang penuh impresi sejak kelahiran Monster 25 tahun lalu di Cologne Motor Show 1992. Sepeda motor bergenre naked bike yang sangat papular di dunia dan Indonesia, ini memiliki ciri khas baru pada desain tangki dan buntut dengan alur lebih mengalir (streamlined).

Baca Juga : Mantap, Ducati Luncurkan 3 Produk Terbarunya Sekaligus

Selain itu perbedaannya dibanding dengan model Monster terdahulu juga terlihat pada pengaplikasian ujung knalpot (silencer) baru serta lampu depan. Kedua gabungan desain baru tersebut membuat Monster 821 kini lebih bergaya klasik dan kontemporer.

Bahkan Monster 821 juga telah didukung teknologi layar berwarna TFT yang canggih untuk impresi penuh teknologi pada posisi perpindahan percepatan dan indikator bahan bakar.

Berbekal mesin Twin-Cylinder Desmodromic Testastretta 11° berkapasitas 821cc Monster 821 sanggup mendulang tenaga hingga 109 hp pada 9.25p rpm dan torsi 86 Nm pada 7.750 rpm.

Angka-angka tersebut menjelaskan bahwa Monster 821 adalah tunggangan maskulin yang siap memberikan kejutan performa di tengah kemudahannya dikendalikan.

Untuk Multistrada 1260 S menjawab kebutuhan touring jarak jauh. Dengan mesin baru Ducati Testastretta DVT (Desmodromic Variable Timing) 1.262cc sepeda motor besar kelas adventure ini adalah tingkatan tersendiri dalam soal performa, kemudahan dikendalikan, kenyamanan, dan kesenangan.

Salah satu hal penting dalam kapasitasnya sebagai kelas penjelajah ditunjukkan melalui aplikasi Ducati Link (google play / play store) yang menghubungkan  Ducati anda dengan pengalaman dalam berkendara.

Kemampuan pemeliharaan dalam rentan jarak tempuh, yaitu 30.000 Km untuk Desmo Service dan penggantian oli di setiap 15.000 Km.

Selain itu Multistrada 1260 S juga dibekali performa guna menghasilkan torsi pada putaran mesin rendah hingga menengah untuk penggunaan harian di tengah kota.

Sebagai catatan, 85% torsi tersedia pada 3.500 rpm, sementara daya rangkak ke putaran mesin 5.500 rpm lebih cepat 18% daripada model Multistrada terdahulu.

Multistrada 1260 adalah motor canggih yang menjadi kiblat bagi pesaing-pesaing di kelasnya. Keunggulannya ditunjukkan melalui fitur elektronik mutakhir Bosch IMU (Inertial Measurement Unit) yang secara simultan dapat mengontrol terjadinya gaya dorong berlebihan pada situasi-situasi pengereman dan manuver. Paket pada Bosch IMU ini termasuk fitur Ducati Skyhook Suspension (DSS) Evolution control system pada Multistrada 1260 S.

Untuk Harga Ducati menawarkan, New Multistrada 1260 S Rp 799.000.000,-
New Monster 821 Rp 440.000.000,-
Ducati Scrambler 1100 Sport Rp 579.000.000,-  (off-the-road).

Galeri Foto Ducati

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: