Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar Resmi Dibuka

Advertisements
MakasarPameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar secara resmi dibuka oleh Drs. H. M. Ilyas Iskandar M.Si selaku Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan. Dalam kesempatan ini, beliau didampingi oleh Hendra Noor Saleh, selaku Project Director IIMS – PT Dyandra Promosindo. Peresmian pembukaan dihadiri juga oleh Harjanto Tjitohardjojo selaku Direktur Mandiri Tunas Finance (MTF), perwakilan Agen Pemegang Merek (APM), peserta industri pendukung dan tamu undangan.

“Penyelenggaraan IIMS Makassar 2018 merupakan ajang mengembangkan informasi dan komunikasi para pebisnis otomotif, dan akan menggairahkan pertumbuhan industri otomotif nasional” Jelas Drs. H. M. Ilyas Iskandar M.Si, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan.

IIMS Makassar yang dulu dikenal sebagai POMA telah menjadi barometer pameran otomotif khususnya di Indonesia Timur, hal ini terlihat dari besarnya luas area pameran dan tingginya transaksi yang selalu berhasil dibukukan di setiap pameran.

Baca Juga : Indonesia International Motor Show (IIMS)

IIMS Makassar akan hadir pada tanggal 10 – 14 Oktober 2018 di Celebes Convention Center, merupakan pameran otomotif yang telah diselenggarakan ke-7 kalinya oleh Dyandra Promosindo.

IIMS Makassar 2018 diikuti oleh lebih dari 50 perusahaan dan deretan brand kendaraan diantaranya Tata Motors, DFSK, Hino, Mazda, Suzuki, Wuling, Datsun dan Brand X. Dyandra Promosindo menargetkan 35.000 pengunjung dengan target transaksi mecapai Rp 300 Miliyar.

“IIMS Makassar 2018 kini tak sekadar pameran otomotif yang menampilkan produk-produk kendaraan terbaru, namun juga membawa semangat revolusi industri seperti yang disampaikan Bapak Presiden pada pembukaan IIMS di Jakarta bulan April lalu” Ucap Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS – PT Dyandra Promosindo.

Mandiri Tunas Finance (MTF) akan kembali memberikan dukungannya di pameran IIMS Makassar tahun ini. Sebagai salah satu lembaga pembiayaan otomotif yang terkemuka, MTF siap memberikan kemudahan bertransaksi di pameran nantinya.

MTF yang juga telah bekerjasama sejak tahun 2016, kali ini membawa 14 brands diantaranya Jeep, Datsun, Toyota, Wuling, Nissan, BMW, DFSK, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Mazda, Isuzu, Tata, dan Brand X.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

DataOn Membentuk Perusahaan Baru dan Secara Resmi Mengubah Nama Brand SunFish Go Menjadi GreatDay HR

Jakarta - DataOn (PT. Indodev Niaga Internet) meresmikan GreatDay HR sebagai brand baru untuk solusi HR mobile SunFish Go. Dengan perubahan brand ini, telah didirikan PT. People Intelligence Indonesia ("PII"),...

Manufaktur Terbesar di Indonesia Tingkatkan Pencapaian di Momen Penutupan

Jakarta - Manufacturing Indonesia 2018 Series of Exhibitions, pameran internasional di bidang teknologi dan layanan manufaktur terbesar di Indonesia tingkatkan pencapaian di momen penutupan, sekaligus menandai prestasi 32 tahunnya dalam...

Ingin Liburan Akhir Tahun Nyaman, Proteksi Diri dengan Asuransi

Jakarta - Menjelang libur akhir tahun, para traveller tentunya sudah mulai menyusun rencana liburan mereka, selain hari liburnya yang lebih panjang, para traveller ini ingin merasakan momen pergantian tahun dengan...

Rayakan Harbolnas 2018, TCL Gelar Diskon Besar Besaran di Lazada

LensaUtama.com - Pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja...

%d blogger menyukai ini: