Alibabacoin Terdaftar Dalam 9 Top Exchange

Advertisements
JakartaAlibabacoin (ABBC), akan terdaftar dalam 9 top exchange dalam waktu yang bersamaan. ABBC, sebuah produk hasil dari kerja keras perusahaan Alibabacoin Foundation akan dapat diakses di 9 exchange besar secara bersamaan.

“Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat terdaftar di exchange-exchange yang berbeda dan adanya persyaratan ini membuat project-project cryptocurrency cukup kesulitan untuk bisa masuk ke bahkan satu exchange” jelas Jason Daniel Paul Philip selaku CEO ABBC Foundation.

Jason Daniel Paul Philip menambahkan Alibabacoinoundation membuktikan bahwa mereka memiliki apa yang dibutuhkan untuk dapat terdaftar di 9 exchange besar secara bersamaan,”

Banyak yang terkejut dengan adanya perubahan besar dan harga cryptocurrency yang menurun dari Alibabacoin, yang juga sudah disebutkan oleh CEO ABBC Foundation Jason Daniel Paul Philip melalui akun sosial medianya, sehingga hal ini menyebabkan penundaan Alibabacoin untuk dapat di-listing di platform-platform exchange tersebut.

Alibabacoin Foundation dengan segera menyesuaikan situasi dan memperbaiki strategi listing mereka sehingga Alibabacoin dapat terdaftar di tarif yang mereka ekspektasikan. ABBC Foundation melakukan hal ini untuk memberikan keuntungan tambahan bagi para pemegang coin mereka dan kepada siapapun yang tertarik berinvestasi dengan coin mereka di masa depan.

Walaupun pengumuman sebelumnya masih terdengar samar, berita listing di 9 exchange besar ini sudah dipastikan. ABBC Foundation merilis nama-nama exchange tersebut secara public dalam email blast kepada seluruh partisipan KYC mereka, dan hari ini mereka secara terbuka mengumumkan kerjasama mereka dengan para exchange besar tersebut.

Ini adalah langkah yang besar bagi Alibabacoin Foundation untuk mendapatkan kepercayaan public dengan menepati janji mereka meskipun belakangan ini mendapatkan sentiment negative karena adanya penundaan.

Banyak orang yang merasa bingung ketika adanya penundaan yang terjadi, namun sekarang sudah jelas. ABBC Foundation berharap dan merasa optimis bahwa mereka akan dapat lebih melayani kebutuhan masyarakat.

“Ini adalah pertanda yang baik bagi orang yang ingin melakukan investasi melalui Alibabacoin. Fakta bahwa Alibabacoin tidak hanya di-list di satu exchange, melainkan sembilan, membuat produk ini menjadi salah satu investasi yang menarik bagi orang yang sering melakukan aktivitas trading dengan mata uang kripto” Ucap Jason.

Untuk mempersiapkan proses listing ini, ABBC Foundation menyarankan agar pengguna untuk mendaftar terlebih dahulu ke sembilan exchange sehingga dapat dengan mudah membeli Alibabacoin di platform-platform ini.

Jangan lupa untuk mengunduh dan mendaftarkan diri di dompet Multi-Crypto yang terintegrasi dengan platform Blockchain Alibabacoin Foundation dan memudahkan pengguna untuk dapat menyimpan dan mentransfer beberapa jenis mata uang kripto seperti ABBC, BTC, ETH, LTC, QTUM, dan DASH dalam waktu yang bersamaan.

Sekarang, anda dapat merasa yakin bahwa ABBC Foundation menepati janjinya meskipun banyak tantangan berat yang dihadapi. Hal ini akan membuat para audiens merasa senang dengan apa yang sedang dikembangkan untuk meningkatkan ekosistem Alibabacoin.

Patut diingat dan di ketahui bahwa Alibabacoin Foundation tidak terafiliasi dengan Alibaba Group Holding Limited, Cina.yudi

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: