ZEISS Menghadirkan ZEISS UVProtect Clear Lenses Untuk Perlindungan Kesehatan Mata Dari Bahaya Sinar UV

Advertisements
Jakarta – Banyak pengguna kacamata telah memahami bahwa radiasi sinar UV dapat merusak mata, namun yang lebih sering terjadi tidak ada tindakan pencegahan yang dilakukan untuk melindungi penglihatan mereka, banyak alasan terjadinya pembiaran karena banyak orang berpikir bahwa perlindungan dari sinar UV hanya dibutuhkan saat matahari bersinar sangat kuat dan bahkan mereka yang sudah memiliki sunglasses atau kacamata hitam juga tidak pernah memakainya.

ZEISS memutuskan untuk mengambil satu langkah kedepan demi perlindungan kesehatan mata pengguna dengan itu ZEISS menghadirkan ZEISS UVProtect Clear Lenses yang menawarkan perlindungan seutuhnya dari sinar UV yang memiliki panjang gelombang 400 nm atau yang biasa kita kenal dengan UV400.

Seluruh lensa kacamata ZEISS baik yang bening maupun berwarna akan mengalami penyamaan standar dalam kemampuan perlindungan sinar UV. Sehingga pengguna kacamata dengan ZEISS UVProtect Clear Lenses akan terlindungi dari sinar UV sama kuatnya dengan perlindungan oleh sunglasses atau kacamata hitam UV400.

Zeiss kini meningkatkan standar jangkauan UV Protection hingga mencakup 400 mm, sebagai produsen lensa hal ini menjadi tugas Zeiss untuk aktif mengedukasi pengguna kacamata mengenai proteksi sinar UV dan hubungannya kesehatan mata.

“Kita harus membangun perhatian yang lebih besar pada fakta bahwa cahaya matahari dan pantulannya dapat merusak mata dan perlindungan dari sinar UV adalah penting bagi semua orang” jelas Ven Raman, Managing Director South East Asia.

Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang optik dan alat kesehatan mata serta pemegang lisensi resmi ZEISS di Indonesia, kami menyambut dengan sangat antusias kehadiran ZEISS UVProtect Clear Lenses.

“Indonesia adalah negara tropis maka perlindungan dari radiasi sinar UV mutlak diperlukan oleh seluruh masyarakat Indonesia, tak hanya pemakaian kacamata dengan kebutuhan lensa korektif, namun juga mereka yang sering terpapar sinar matahari dalam aktivitas sehari-hari” jelas Alexander F. Kurniawan, Chairman PT. Optik Tunggal Sempurna.

“Efek radiasi sinar UV dapat merusak lensa mata dan mempercepat penuaan pada kulit sekitar mata atau bahkan dapat memicu kanker kulit pada kelopak mata” tambahnya.

“Menggunakan kacamata dengan perlindungan sinar UV dapat menjadi cara yang paling efektif untuk melindungi mata dari paparan radiasi sinar UV ketika berada di tempat terbuka dalam waktu lama” papar Dr. Astrianda N. Suryono, Dokter Spesialis Mata RSCM.

Perlu diperhatikan lagi bahwa proteksi terhadap sinar UV bukanlah pada warna dari lensa, melainkan hasil teknologi spesial dalam materi lensa plastik yang dapat menyerap keselurahan spektrum sinar UV yang relevan tanpa membatasi pandangan pengguna kacamata.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Rayakan Harbolnas 2018, TCL Gelar Diskon Besar Besaran di Lazada

LensaUtama.com - Pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja...

First Media Raih Mobile DNA Award 2018

Jakarta - First Media, penyedia TV berbayar dan Fixed Broadband Cable Internet yang dioperasikan oleh PT Link Net Tbk. memperoleh penghargaan Mobile DNA Award 2018 untuk kategori Network dengan sub...

Asuransi Astra Kenalkan Pentingnya Asuransi pada Narablog

Jakarta - Banyak kalangan usia muda atau generasi milenial yang belum memahami pentingnya asuransi. Padahal asuransi dapat memberikan perlindungan terhadap berbagai kemungkinan risiko yang terjadi di kemudian hari, msalnya saja...

Pertamina TBBM Peduli Lingkungan Dengan Bersihkan Pantai Saliper Ate

Sumbawa – PT Pertamina (Persero) Terminal BBM Badas menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan, para Pekerja, Mitra Kerja hingga Awak Mobil Tangki (AMT) beserta keluarganya melakukan aksi bersih pantai. "Ada sekitar 100...

%d blogger menyukai ini: