Wahana Dukung Perayaan Hari Jadi yang ke-7 Komunitas Honda PCX Club Indonesia

Advertisements

Jakarta – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dukung kegiatan kampanye safety riding pada acara puncak perayaan hut ke tujuh Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang dihadiri hampir seribu anggota HPCI di Anjungan Nusa Tenggara Barat (NTB) Taman Mini Indonesia Indah Jakarta.

Perayaan hari jadi ketujuh penggemar premium matik Honda PCX berjalan spesial, pasalnya tidak hanya diramaikan oleh anggota HPC Indonesia, bergabung juga perwakilan dari Honda PCX Club Vietnam (HPCV).

Sebagai salah satu komunitas yang berada dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dukung kegiatan unik ini dengan beragam dukungan.

Baca Juga : PT. Wahana Makmur Sejati

“Wahana sangat mengapresiasi perayaan hut ke tujuh ini pasalnya tidak sekedar berkumpul, namun mereka berikan sisi positif dengan kegiatan edukasi berkendara aman kepada pengunjung taman mini khususnya anak – anak” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

“Kegiatan edukasi dilakukan dengan cara memberikan helm kepada pengunjung yang membawa anak-anak dan tidak menggunakan helm” tambahnya.

Acara dengan tema ‘Magnificent Seven’ ini menjadi ajang silaturahim terbesar penggemar Honda PCX di Indonesia. Perayaan disengaja dilakukan di salah satu pusat rekreasi yang menggambarkan keberagaman Indonesia sehingga dapat menumbuhkan rasa kebanggaan berbangsa kepada anggota HPCI.

Baca Juga : Honda PCX Club Indonesia

Ina yang digelar sejak pagi tersebut berjalan menarik hingga malam hari. Diawali dengan pembukaan yang menggunakan budaya betawi, palang pintu dan dilanjutkan dengan tarian tradisional NTB.

“Saya mewakili Wahana mengucapkan selamat ulang tahun ke 7 untuk HPCI, solid terus dan semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk orang banyak” pangkas Sigit.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: