Toyota Agya Club (TAC) Chapter Pantura Rayakan Hut ke-4 dan Dibarengi Touring TAC Bordep

Advertisements
JakartaToyota Agya Club(TAC) chapter Pantura yang meliputi Brebes-Tegal-Slawi, merayakan hari ulang tahun ke-4, Di Rita Park Kota Tegal. yang berbarengan dengan Touring chapter Bordep ke wisata Guci Tegal.

Acara chapter Pantura diawali dengan baksos di Rumah Yatim Santo Aji Tegal dan berlanjut malam ramah tamah dan makan malam bersama di rumah ketua chapter pantura nte Juju.

Peraya’an ulang tahun yang bertempat di Rita Park Tegal yang di hadiri langsung oleh ketua umum TAC om Rahmat Eko Avianto beserta jajaran Pengurus Pusat dan selain kehadiran dari member TAC Pantura selaku tuan rumah, chapter-chapter TAC Lainnya yang hadir seperti dari Jakarta, Tangray, Bekasi, Bordep, Karawang, Bandung, Cipasera, Indramayu, Cirebon, Ngapak R, Batik Raya, Semarang dan bakal chapter Purwaci.

Baca Juga : Toyota Agya Club(TAC)

Sekitar 90 member TAC hadir pada acara ini dengan semangat Lets’Go Beyond dan hadir juga undangan dari Kapolsek Tegal barat pak Akp Sugeng, para sponsor pendukung acara,Media dan rekan Komunitas Tegal seperti dari TYCI,TRCI,Toyota mania dll.

Acara awal ketika tiba di lokasi, semua peserta disambut oleh group musik calung dan tak lama kini giliran hadroh yang membuka rangkaian acara Anniversary 4th TAC chapter Pantura, rangkaian acara diisi oleh sambutan-sambutan, tiup lilin sekaligus pemotongan kue ulang tahun sebagai wujud rasa syukur Tac Pantura yang sudah menginjak umur 4 tahun.

Dan tak lupa pembagian plakat ucapan terima kasih maupun ucapan selamat dari chapter Pantura kepada chapter-chapter TAC yang hadir. Tentunya ada banyak Doorprize menarik yang dibagikan dan Live Musik dangdut juga yang menambah semarak acara ini.

“Kami sanagat berterima kasih kepada para tamu yang hadir di Anniversary pantura dan semoga tagline (Seduluran Selawase) berdampak positive bagi sesama dan harapan kami, tentunya Tac tidak hanya menggelar kegiatan-kegiatan, tetapi juga dapat memberikan ide-ide yang segar dan positif” jelas Ari Ariska, Ketua Panitia.

Di waktu yang bersamaan TAC chapter Bordep(Bogor-Depok) melakukan kegiatan Touring dengan Tujuan wisata pemandian air panas GUCI Tegal. Touring kali ini diikuti 15 member chapter Bordep yang diketuai oleh om Mao selaku ketua chapter Bordep.

Touring ini disupport dari Auto2000 Lenteng agung dan acara pun berakhir, pasukan Touring Bordep langsung menuju Rita Park Tegal untuk menghadiri Ulang tahun ke -4 chapter pantura.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: