Piaggio Indonesia Meluncurkan Diler Motoplex di Serang

Advertisements
SerangPT Piaggio Indonesia terus memperkuat Premiumization Roadmap Strategy melalui pembukaan diler Piaggio Vespa yang ke-36, yang terletak di Serang, Banten. Diler menawarkan 3S (Sales, Service, and Spare parts) untuk memuaskan para penggemar Piaggio dan Vespa.

“Diler kami di Serang akan menyediakan jajaran produk premium dengan layanan purnajual dan layanan pelanggan terbaik di kelasnya” jelas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Baca Juga : PT Piaggio Indonesia

“Kami sangat optimis terhadap perkembangan ekonomi yang pesat di Serang, dan kami senang karena pembukaan diler ini sekaligus melengkapi kehadiran kami di semua ibu kota provinsi di Pulau Jawa” tambahnya.

“Kami senang atas komitmen kami di Kabupaten Serang dan Banten untuk menghadapi tantangan baru dan menawarkan solusi mobilitas bagi pelanggan di kota ini kami yakin dan optimis tentang pertumbuhan Piaggio dan Vespa di masa depan dalam bidang transportasi” papar Joenadi Purnama Sidik, Direktur PT Sinar Inti Harapan.

PT Piaggio Indonesia untuk memberikan layanan pelanggan berkualitas, termasuk keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang, dan aksesori.

Dengan konsep 3S (Sales Service, and Spare parts) diler akan membantu pelanggan menemukan produk yang paling tepat dengan kebutuhan sekaligus mendukung perawatan sepeda motor dalam pelayanan berkonsep satu atap.

Sebagai apresiasi kepada pelanggan di Serang, PT Piaggio Indonesia dan PT Sinar Inti Harapan memberikan penawaran khusus selama periode grand opening.

Penawan Khusus untuk 100 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa (model tahun 2011 dan seterusnya) dapat menikmati penggantian pelumas mesin secara gratismulai tanggal 21 September hingga 30 Oktober 2018.

PT Sinar Inti Harapan memberikan penawaran khusus untuk aksesori dari tanggal 21—28 September 2018. Selama periode grand opening, diler akan ada penawaran eksklusif senilai hingga Rp 5.500.000 dan Rp8.500.000 untuk setiap pembelian skuter Piaggio dan Vespa.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: