Perwakilan Suzuki Jadi Mekanik Terbaik se-Asia

Advertisements
Jakarta – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuktikan bahwa kemampuan mekanik Suzuki di Indonesia tidak perlu diragukan dan berkualitas dunia. Pasalnya, perwakilan mekanik Suzuki asal Indonesia, Muhamad Bayu Andra dari dealer PT. Sejahtera Motor Gemilang (SMG) Sunter bersama perwakilan dari PT SIS Josep Agus Antony, berhasil menjadi yang terbaik pada ajang 2018 Suzuki Motorcycle Service Skill Competition in Asia.

Kejuaraan yang berlangsung di Thai Suzuki Motor Co., LTD., Thailand, 5 September 2018 lalu ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan serta motivasi para mekanik untuk memberikan pelayanan terbaiknya untuk konsumen setia Suzuki.

Baca Juga : PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)

“Kami mengucapkan selamat kepada Bayu dari SMG Sunter atas keberhasilannya menjuarai 2018 Suzuki Motorcycle Service Skill Competition in Asia. Prestasi ini turut memberi kebanggaan bagi Suzuki Indonesia, memacu kami untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen setia dengan menghadirkan mekanik-mekanik dengan keterampilan andal dan terpercaya” papar Riecky Patrayudha, Head of Service 4W, 2W & Marine PT SIS.

2018 Suzuki Motorcycle Service Skill Competition in Asia diikuti oleh 28 peserta dari 11 negara di Asia dan  terbagi dalam dua kategori, yaitu Kategori A untuk motor di atas 650 cc dan Kategori B untuk motor di bawah 150 cc. Pada kompetisi ini, perwakilan Indonesia berpartisipasi dalam Kategori B dan berkompetisi dengan 8 peserta dari 8 negara.

Kemampuan peserta diuji melalui tes tertulis terkait pengetahuan peserta tentang servis dan dilanjutkan dengan On-Parts Examination, dimana dalam bagian ini peserta harus mengecek bagian-bagian parts dengan alat pengukuran. Selanjutkan peserta dihadapkan dengan On-Vehicle Examination, dimana pemahaman peserta akan trouble diagnosis, inspection dan adjustment turut menjadi poin penilaian.

Baca Juga : Suzuki Mobil

Prestasi pada tahun ini menjadi tantangan bagi kami untuk mempersiapkan lagi mekanik terbaik untuk kompetisi kedepannya. Semoga apa yang didapatkan Bayu bisa memacu rekan-rekannya untuk meningkatkan kemampuan lagi dan memberikan layanan terbaik untuk konsumen setia Suzuki di seluruh Indonesia. Untuk konsumen tidak perlu khawatir untuk mempercayakan perawatan berkala pada bengkel resmi Suzuki karena mekanik andalan kami sudah teruji dan siap memberikan layanan terbaik untuk anda” tutup Riecky.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: