Penjualan Produk Honda Tipe Sport Meningkat Hingga 71,4 Persen

Advertisements
Jakarta –  PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kuasai penjualan roda dua tipe sport di Jakarta Tangerang hingga 71,4 persen untuk periode Januari hingga Agustus 2018.

Perkuat penjualan di wilayah tersebut khususnya untuk tipe sport premium Honda CBR250RR dan produk sport naked bike Honda CB150R Streetfire, Wahana kembali dekatkan konsumen pada sosok tersebut dalam Regional Public Launching New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R Streetfire di Mall Cibubur Junction pada.

Baca Juga : PT. Wahana Makmur Sejati (WMS)

“Produk Honda memang menjadi pilihan bagi masyarakat Jakarta dan Tangerang dan penjualan keduanya terbilang baik sepanjang Januari hingga Agustus  Wahana berhasil jual 400 unit CBR250RR Series dan 2.600 unit Honda CB150R” papar Ario, Head of Marketing Wahana.

Kedua produk ini menjadi pilihan penggemar tipe sport karena New Honda CBR250RR merupakan motor cepat yang mampu melesat 8,65 detik untuk jarak 200 meter. Dengan kecepatan hingga 170Kpj (kilometer perjam), sport tipe premium Honda ini mengusung konsep Total Control yang merupakan dasar pengembangan motor super sport Honda yang berikan akselerasi tinggi sekaligus performa yang menyenangkan.

Model premium New Honda CBR250RR mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS) / 12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3Nm (2.4kgf.m) / 11.000 rpm berkat penyematan mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder.

Tampil agresif dengan dominasi warna hitam glossy, varian Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi motornya sesuai karakter. Sementara itu, Bravery Matte Red tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif.

“Honda CBR250RR jadi penggemar tipe sport selain memiliki fitur terbaik dikelasnya, tampilan terbarunya ini menawarkan kemudahan berkreasi diatas desain motor yang agresif” jelas Ario.

New Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 60.605.000. Varian ini melengkapi pilihan warna lainnya Bravery Matte Red dan Matte Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan OTR DKI Jakarta Rp 65.750.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 72.080.000,- untuk tipe ABS. Sementara itu untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 66.050.000,- untuk tipe STD dan Rp 72.080.000,untuk tipe ABS.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: