Pekan Raya Indonesia 2018 Hadirkan Shopee Parjo Red Carpet

Advertisements
Jakarta – Hari ini Pekan Raya Indonesia 2018 mengumumkan hadirnya kegiatan baru untuk rangkaian pameran multi produk indoor bernuansa festival yang akan diselenggarakan pada 27 September – 7 Oktober 2018 yang menyasar industri otomotif.

Tahun ini Pekan Raya Indonesia menjadi tuan rumah dari Shopee Parjo Red Carpet, yang menjadi ajang bagi pergerakan kreatif anak-anak muda berbasis hobi dan komunitas otomotif untuk menampilkan kreasi seninya melalui produk otomotif.

Baca Juga : Pasar jongkok Otomotif Hadir Di Museum Purna Bhakti Pertiwi,TMII

Parjo sendiri memiliki misi untuk mengembangkan industri kreatif otomotif lokal. Kehadirannya di Pekan Raya Indonesia 2018 pun didukung melalui platform digital bersama Shopee for Men.

“Kehadiran Shopee Parjo Red Carpet ini adalah yang pertama kalinya bagi Pekan Raya Indonesia untuk dapat mendukung industri kreatif otomotif di Indonesia. Dengan memberikan kesempatan bagi para builder lokal untuk mempertunjukkan hasil karyanya, kami harap kami dapat mendukung perkembangan industri kreatif otomotif ini untuk terus berkarya dan menginspirasi masyarakat” papar Ryan Adrian, Presiden Direktur PT Indonesia International Expo.

Shopee Parjo Red Carpet pada Pekan Raya Indonesia 2018 mengangkat tema “Indonesia Creative Movement” yang bertujuan menjadi wadah bagi builder lokal yang belum banyak dikenal oleh masyarakat untuk menampilkan hasil karyanya kepada pengunjung.

Selama lima tahun terakhir Parjo hadir untuk pecinta otomotif di Indonesia Parjo menjadi ajang untuk anak muda menampilkan kreasinya, Parjo turut mempublikasikan karya mereka melalui platform digital tahun ini, Parjo berkesempatan mengembangkan industri otomotif lokal bersama ecommerce besar di Indonesia, Shopee, di Pekan Raya Indonesia 2018.

“Sebagai ecommerce yang ingin selalu berinovasi dan memberikan diferensiasi, berkolaborasi dengan Parjo Red Carpet di Pekan Raya Indonesia 2018 ini merupakan momen yang tepat bagi Shopee untuk dapat berinteraksi langsung dengan para konsumen” Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia.

“Dengan belanja online yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup pria, Shopee berharap dapat memberikan lebih banyak pilihan berbelanja otomotif dengan brand-brand terpercaya. Melalui Shopee for Men, kami berusaha memenuhi preferensi para pengguna dan menghadirkan pengalaman belanja online yang praktis, lengkap dan berkualitas bagi pengguna pria di Shopee” tambah Rezki Yanuar.

Selain dapat mengeksplorasi beragam karya seni industri kreatif otomotif lokal, Shopee Parjo Red Carpet juga mengadakan beragam kegiatan-kegiatan menarik untuk dapat diikuti para pengunjung Pekan Raya Indonesia 2018. Salah satunya adalah Indonesia Motor Kastem Show, kompetisi bagi builder kreatif untuk menciptakan karya seni terbaik mereka. Pemenang dari kompetisi ini akan berkesempatan menghadiri Motor Bike Expo 2019 di Verona Italia.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: