Pameran HOMEDEC 2018 di Warnai Promo dan Diskon

Aftermarket Berita Terkini Lifestye
Advertisements
Jakarta HOMEDEC telah lama dikenal sebagai penyedia pameran desain dan interior rumah yang telah tumbuh dan sukses dalam pelaksanaannya, dimana di tahun ke-empat peluncurannya di Indonesia diresmikan oleh Linda Leoni sebagai Regional Business Development Manager CIS Exhibition, Lea Aziz sebagai Ketua Umum Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII)  Pusat, dan Nuarista Edi Nugraha sebagai Ketua Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta.

Hari ini HOMEDEC 2018 kembali diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City – Tangerang, tempat paling tepat bagi siapa saja yang membutuhkan produk-produk istimewa untuk kebutuhan hunian impiannya. Setiap peserta pameran HOMEDEC akan menawarkan diskon bombastis selama 4 hari mulai dari tanggal 6-9 September 2018.

Baca Juga : HOMEDEC memperkuat posisi di sektor renovasi

Kesuksesan selama 3 tahun berturut menghantarkan optimisme pada HOMEDEC untuk kembali hadir melepaskan dahaga bagi para pemilik rumah yang sedang melakukan renovasi maupun makeover rumah. 4 hari terbaik ini diisi oleh lebih dari 350 stan terisi dengan ribuan merk lokal dan internasional yang siap memenuhi kebutuhan renovasi dan makeover rumah untuk para pengunjung.

Kenaikan 25% untuk peserta dan booth yang dicapai, meyakinkan HOMEDEC untuk memantapkan target 27,000 pengunjung selama pameran berlangsung, dan dengan pameran HOMEDEC dibuka untuk umum secara gratis biaya masuk semakin memperkuat HOMEDEC untuk mencapai target pengunjung di tahun ini.

Home Solution dalam satu atap ini mengedepankan produk-produk terbaik dengan kualitas tinggi dan mempunyai cita rasa desain terkini. Mulai dari kitchen cabinet dan appliances, smart home technology, tableware, electronic dan audio visual, furniture dan furnishing, hingga konsultasi interior.

Produk-produk untuk lantai, cat untuk interior rumah, beragam produk untuk jendela, pintu, pemanas solar, penjernih air, hingga perlengkapan kamar tidur. Produk-produk tersebut dapat diraih oleh pengunjung dengan penawaran diskon terbaik selama pameran berlangsung.

“Kami memberikan ruang dan peluang kepada para pengunjung untuk merasakan sensasi diskon yang berbeda,fenomena berburu produk-produk dengan harga menarik memang selalu menjadi daya magnet dan incaran bagi pengunjung” jelas Linda Leoni, Regional Business Development Manager, peyelenggara HOMEDEC Indonesia.

“Promo seperti ini kami tawarkan melalui program baru kami yaitu Flash Sale dan Best Deal, dimana para pengunjung bisa mendapatkan perlengkapan rumah dengan harga yang fantastis” tambahnya.

Bagi pemilik rumah yang membutuhkan ide dan inspirasi tentang renovasi, mendekor ulang rumah baik dari segi desain & interior rumah, HOMEDEC memiliki sesi HOMEDEC Talk yang dibuka untuk umum secara GRATIS yang dilaksanakan di area event square.

Talkshow interaktif ini bersifat ringan dan menarik karena dipandu oleh desain interior dan arsitek ternama yang berisikan tips dan trik untuk meningkatkan kualitas kehidupan di rumah impian Anda.

Acara-acara di event square HOMEDEC tahun ini dimeriahkan oleh Diskusi Rumah 100M2 by IYA (Indonesian Young Architect), Forum Arsitektur Archinesia dengan Yori Antar, Workshop Sketsa bersama Indonesia Sketchers dan Urban Sketchers, Cooking Demo by Debellin, tips dan praktikal untuk makeover dan kebutuhan rumah melalui Talkshow bersama Gerflor, Chitose, Bondjin dan Twin Tulipware.

Pameran HOMEDEC dibuka dari 6-9 September 2018, di Hall 5&6 dari jam 10 pagi hingga 9 malam di ICE BSD City, Tangerang. HOMEDEC terbuka untuk pemilik rumah, desainer interior, arsitek, developer, kontraktor dan umum.

Tinggalkan Balasan