NIPPON PAINT Menyelenggarakan Nippon Spot-Less Plus and ART in the Montessori Environment

Aftermarket Berita Terkini Lifestye
Advertisements
JakartaNIPPON PAINT menyelenggarakan NIPPON SPOT-LESS PLUS and ART in the Montessori Environment yang mengajak orangtua dan anak untuk beraktivitas seni ala Montessori dalam lingkungan yang sehat dan menyenangkan di Jakarta.

“Sebagai Cat No. 1 di Asia, Nippon Paint terdepan kampanyekan Rumah Sehat untuk Keluarga Indonesia. Melalui Nippon Spot-Less Plus, kami membantu orangtua menyediakan Rumah Sehat melalui tiga fungsi utama – Bebas Kuman, Bebas Beraktivitas dan Aman bagi Kesehatan” Papar Assistant General Manager Nippon Paint Indonesia.

Baca Juga : Nippon Paint Indonesia

Berdasarkan hasil survey kepada 200 orangtua di tahun 2017, 70% orangtua mengatakan anak mereka menghabiskan waktu di dalam ruangan sekitar 8 – 20 jam setiap harinya. Dinding adalah permukaan yang paling luas di dalam rumah dan bersinggungan langsung dengan anak, namun 86% orangtua mengaku bila mereka mengabaikan kebersihan dinding.

Nippon Paint meluncurkan Nippon Spot-less Plus ke pasaran retail Indonesia, dengan formula Silver-Ion yang telah lulus uji anti-mikrobial dari SETSCO (lembaga akreditasi dari Singapura) mampu membasmi bakteri pada dinding, sehingga balita yang belajar berdiri atau berjalan dapat dengan aman bersentuhan langsung dengan permukaan dinding.

Produk ini dilengkapi pula dengan Stain-Guard, dimana orangtua dapat dengan mudah membersihkan noda yang ada pada dinding akibat eksplorasi dan kreativitas anak di dinding rumah. Terakhir, Nippon Spot-Less Plus tidak mengandung VOC (Volatile Organic Compound) sehingga penghuni rumah, terutama Si Kecil dapat nyaman bernafas.

Elvina Lim Kusumo, pendiri IMC serta founder dan penulis seri buku Montessori di Rumah pada kesempatan ini menyampaikan, jika mendidik anak perlu mendukung penggunaan semua indranya guna memaksimalkan pengalaman belajarnya

“Salah satunya adalah melalui indra peraba, dimana anak belajar mengenal sesuatu dengan memegang benda apapun yang dia lihat. Oleh karena itu kebersihan dan kenyamanan lingkungan sekitar sangat berpengaruh untuk perkembangan dan proses belajar sang anak” jelas Elvina Lim Kusumo.

“Hal ini tentunya perlu menjadi perhatian orangtua, guna menciptakan lingkungan belajar yang menyenangkan sekaligus aman dan nyaman bagi anak dan juga seluruh anggota keluarga, dengan juga menciptakan dinding yang sehat bagi anak” tambah Elvina

“Melalui kegiatan Nippon Spot-less Plus and ART in the Montessori Environment, kami ingin memberikan informasi mengenai bagaimana menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman bagi keluarga, khususnya untuk mendukung tumbuh kembang anak. Lingkungan yang aman dan nyaman sangat diperlukan untuk dapat mendorong kreativitas anak, terutama dengan cat dinding terbaik untuk anak, Nippon Spot-less Plus” tutup Mark.

Tinggalkan Balasan