KTCI Menyelenggarakan Kegiatan Journey KTCI Berbagi 2018 Bersama Membangun Indonesia

Advertisements
Jakarta – Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI), baru menyelesaikan kegiatan Journey KTCI Berbagi 2018 (bersama Membangun Indonesia), kegiatan yang diadakan mulai tanggal 9-18 september 2018 dilakukan di 4 Kota yaitu Bandung, Semarang, Surabaya dan Bali.

Kegiatan yang dilakukan yaitu melingkupi 3 pilar Kesehatan, Pendidikan dan Lingkungan, Team Journey KTCI yang berjumlah 9 orang dengan membawa 3KR Calya ini berangkat dari Jakarta tanggal 9 September 2018 dari Auto 2000 JAti asih.

Baca Juga : Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI)

Tujuan pertama team yaitu pulau Bali disana team hanya melakukan aksi penyerahan bantuan alat kebersihan, dan pada tanggal 11 september 2018 team journey sudah berada kembali di kota Surabaya, di kota Surabaya Team melakukan kegiatan pengobatan masal dan deklarasi KTCI Jawa Timur, kegiatan yang dilakukan selama 1 hari ini bertempat di Auto 2000 Jemursari.

Setelah dari Jawa Timur team bergeser menuju Kota Semarang pada tanggal 13 September 2018, di kota semarang team melakukan kegiatan renovasi mushola dan Toilet di salah satu SDN di daerah Tembalang, Kegiatan yang dilakukan selama 3 hari di kota semarang pada tanggal 16 september 2018 dilanjutkan dengan kegiatan deklarasi KTCI Jawa Tengah di NAsmoco Gombel.

Setelah dari Kota Semarang team menuju Kota Bandung, pada tanggal 17 september 2018 pagi hari team sudah berada di Jawa Barat dan Langsung menuju objek wisata Takuban perahu untuk melakukan kegiatan serah terima bantuan alat kebersihan kepada pengelola objek wisata tersebut, sore hari team menuju Auto 2000 Cibiru untuk melakukan kegiatan deklarasi KTCI Bandung.

Dan pada tanggal 18 september 2018 team journey KTCI berbagi 2018 sudah berada kembali di Kota Jakarta, dan team langsung mempersiapkan diri untuk ikut bergabung di acara puncak yaitu HUT KTCI ke 2 yang rencananya akan diadakan pada tanggal 29 september 2018 di kota Bogor.

“Kegiatan team journey KTCI berbagi ini sebagai contoh kepada para member di chapter yang baru saja diresmikan untuk selalu mengabdi kepada masyarakat, tunjukan bahwa komunitas otomotif mempunyai sisi positif bagi masyarakat, bukan hanya sekedar kegiatan otomotif saja, kegiatan kopdar-kopdar saja tetapi kegiatan social dengan 3 pilar tersebut (Kesehatan, pendidikan dan lingkungan) bisa menjadi program kerja di chapter masing-masing” jelas Sapto Prayitno, ketua umum KTCI

Setelah kegiatan Journey KTCI berbagi Jawa Bali berhasil maka KTCI akan menyiapkan program Journey untuk tahun 2019 lintas Pulau Sumatera dengan program yang sama. Dan Program Journey KTCI berbagi ini akan terus di lakukan dan menjadi program utama KTCI setiap tahunnya.

“Kegiatan yang dilakukan selama10 hari ini walaupun melelahkan bagi para anggota team journey tetapi membawa hasil yang positif dan kegiatan ini diterima di kota kota yang kita singahi, sehingga hasil evaluasi nanti kegiatan ini akan ditetapkan menjadi kegiatan utama KTCI Nasional setiap tahunnya” tutup Ferdiansyah.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: