Journey KTCI Berbagi 2018 Bersama Membangun Indonesia

Berita Terkini Teman Komunitas
Advertisements
Jakarta – Komunitas Toyota Calya mengadakan satu acara yaitu Journey KTCI Berbagi 2018. Yang dimulai tgl 9 hingga 18 September 2018.

Perjalanan panjang Jakarta, Bandung, Semarang hingga Surabaya ini KTCI membawa 3 KR dalam perjalanannya, selain perjalanan panjang KTCI juga membawa misi saling berbagi untuk membangun negri.

Baja Juga : Komunitas Toyota Calya KTCI

Team Journey yg diikuti oleh pengurus pusat KTCI beserta beberapa member lintas chapter akan melakukan tugas pengabdian kepada masyarakat, dimana kegiatan akan dimulai di kota Surabaya bekerja sama dengan bengkel resmi akan mengadakan kegiatan pengobatan gratis bagi masyarakat sekitar.

Deklarasi chapter Jawa timur dan juga acara coaching clinic pada tgl 11 September 2018, setelah dari kota Surabaya team akan melanjutkan perjalanan menuju kota Semarang, di kota tersebut team beserta chapter Jawa Tengah akan melakukan renovasi McK di kawasan taman nasional serta melakukan deklarasi KTCI Jawa Tengah pada tanggal 16 September 2018.

Baca Juga : Berita Seputar Komunitas

Dan terakhir team akan singgah di Jawa barat tepatnya di Takuban perahu bersama para member Bandung team akan melakukan aksi bersih objek wisata dan juga bantuan alat kebersihan dan tong sampah di objek wisata tersebut pada tanggal 17 September 2018 serta deklarasi KTCI Bandung Raya. Dan acara journey akan di tutup tgl 23 September 2018 di grand Taruma Karawang sekaligus acara puncak HUT KTCI ke 2.

“Mulai saat ini komunitas Calya mempunyai timeline baru yaitu “KTCI Berbagi” yang artinya kita semua sebagai member harus siap memberikan sesuatu untuk membangun Indonesia, kita lihat kan kepada masyarakat luas kegiatan positif dari sebuah komunitas otomotif, bukan hanya kopdar, bukan hanya ngoprek KR kita tetapi kita berikan sesuatu yg terbaik bagi masyarakat luas” jelas Sapto Prayitno, ketua umum KTCI.

Acara yang di laksanakan di Auto 2000 Jatiasih ini selain pelepasan team juga diisi oleh coaching clinic, service bersama dan makan siang bersama.

Tinggalkan Balasan