Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Kembali Akan Menjelajah Kota Kembang, Bandung

Aftermarket Berita Terkini Otomotif
Advertisements
Jakarta – Jakarta Helmet Exhibition (JHE), ajang pameran khusus untuk para penggemar atau kolektor helm serta safety gear kembali akan menggelar program Road Inter City di Bandung dengan tema Bandung Helmet Exhibition (BHE) mengusung tagline ‘Bandung Nu Urang Sarerea’.

Ajang yang kedua kalinya di Bandung ini akan berlangsung Sabtu – Minggu, 22 – 23 September 2018 di Cihampelas Walk (Ciwalk), Jalan Cihampelas No.160, Bandung.

Baca Juga : Jakarta Helmet Exhibitio (JHE)

Jakarta Helmet Exhibitio (JHE) sendiri sudah mengawali kesuksesannya tahun ini saat digelar pada akhir Februari lalu di Kuningan City Jakarta, dimana sebagai pembuka tahun ini selama 2 hari gelarannya melampaui target jumlah pengunjung dari tahun sebelumnya, demikian juga peserta pun mengaku puas karena omset penjualan juga melewati targetnya.

“Seperti biasanya gelaran JHE, Bandung Helmet Exhibition pun akan menjanjikan banyak kejutan dengan berbagai program promosi serta produk terbaru kualitas dunia yang akan memanjakan para pecinta dan penggemar helm dan safety gear yang berkualitas” papar Herlambang Bayu Ajie akrab disapa Bayu selaku Project Manager BHE 2018.

Disini akan hadir brand-brand helm kelas dunia maupun lokal, salah satu pendukung BHE 2018 ini adalah helm Igloo. Selain itu, sudah dipastikan merk-merk helm ternama akan hadir, diantara helm Arai, Nolan, Bell, HJC, Shark, Shoei dan banyak lainnya.

“Tidak hanya itu, akan ada beberapa ATPM resmi Big Bike yang ada di bandung juga akan ikut meramaikan gelaran khusus para pecinta otomotif ini” tutup Bayu.

Tinggalkan Balasan