Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Kembali Akan Menjelajah Kota Kembang, Bandung

Advertisements
Jakarta – Jakarta Helmet Exhibition (JHE), ajang pameran khusus untuk para penggemar atau kolektor helm serta safety gear kembali akan menggelar program Road Inter City di Bandung dengan tema Bandung Helmet Exhibition (BHE) mengusung tagline ‘Bandung Nu Urang Sarerea’.

Ajang yang kedua kalinya di Bandung ini akan berlangsung Sabtu – Minggu, 22 – 23 September 2018 di Cihampelas Walk (Ciwalk), Jalan Cihampelas No.160, Bandung.

Baca Juga : Jakarta Helmet Exhibitio (JHE)

Jakarta Helmet Exhibitio (JHE) sendiri sudah mengawali kesuksesannya tahun ini saat digelar pada akhir Februari lalu di Kuningan City Jakarta, dimana sebagai pembuka tahun ini selama 2 hari gelarannya melampaui target jumlah pengunjung dari tahun sebelumnya, demikian juga peserta pun mengaku puas karena omset penjualan juga melewati targetnya.

“Seperti biasanya gelaran JHE, Bandung Helmet Exhibition pun akan menjanjikan banyak kejutan dengan berbagai program promosi serta produk terbaru kualitas dunia yang akan memanjakan para pecinta dan penggemar helm dan safety gear yang berkualitas” papar Herlambang Bayu Ajie akrab disapa Bayu selaku Project Manager BHE 2018.

Disini akan hadir brand-brand helm kelas dunia maupun lokal, salah satu pendukung BHE 2018 ini adalah helm Igloo. Selain itu, sudah dipastikan merk-merk helm ternama akan hadir, diantara helm Arai, Nolan, Bell, HJC, Shark, Shoei dan banyak lainnya.

“Tidak hanya itu, akan ada beberapa ATPM resmi Big Bike yang ada di bandung juga akan ikut meramaikan gelaran khusus para pecinta otomotif ini” tutup Bayu.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: