Halodoc Memperkenalkan Layanan Terbarunya Halodoc Goes to Hospital

Advertisements
Jakarta –  Halodoc adalah aplikasi kesehatan terpadu berbasis online yang memberikan solusi kesehatan lengkap dan terpercaya dalam memenuhi kebutuhan kesehatan bagi pengguna, hari ini bertempat di Artotel memperkenalkan layanan terbarunya yakni Halodoc Goes to Hospital (HG2H).

Sebuah solusi kesehatan inovatif yang dapat memudahkan pasien menghemat waktu dalam menebus resep obat di rumah sakit baik racikan maupun non-racikan.

Halodoc Goes to Hospital merupakan wujud komitmen kami dalam mempermudah akses kesehatan bagi masyarakat Indonesia, sekaligus sebagai upaya kami dalam membangun sinergi positif dengan rumah sakit dalam mendukung RS menghadirkan pelayanan prima bagi setiap pasien” ujar Jonathan Sudharta, CEO Halodoc.

“Layanan ini dapat diakses oleh setiap pasien, baik pasien umum maupun pasien BPJS, pasien baru maupun pasien yang rawat jalan yang sudah rutin menebus obat di rumah sakit” tambahnya.

Dalam memanfaatkan layanan Halodoc Goes to Hospital adalah seat pasien mendapatkan resep obat dari dokter di rumah sakit sesuai dengan indikasi yang diberikan.

Setelah itu pasien dapat melakukan pembayaran atas layanan konsultasi yang diberikan oleh dokter berikut dengan resep obat yang ingin ditebus di kasir.

Pada saat proses pembayaran pihak rumah sakit akan membantu dengan memberikan penawaran kepada pasien apakah mau menggunakan pengantaran obat melalui layanan Halodoc Goes to Hospital.

Apabila pasien setuju menggunakan layanan ini maka pasien akan diminta mengisi data tambahan untuk pangiriman obat seraya mendapat penjeIasan mengenai aturan pakai oleh apoteker rumah sakit mengenai obat yang ditebusnya.

Setelah semua tahapan tersebut terpenuhi pasien dapat Iangsung meninggalkan rumah sakit dan menunggu pihak Halodoc mangamarkan obat ke alamat yang dikehendaki olah pasien.

“Teknologi digital sangat cepat berkembang dan mulai masuk ke komuritas kesehatan salah satunya RS. Hal tersebut akan membantu RS dalam menunjang pelayanan ke pasien secara Iebih efisien dan efektif” papar dr. Kuntjoro AP, M. Kes, Ketua Umum Perhimpunan Rumah Sakit Saluruh Indonesia (PERSI).

“Kami mengapresiasi kehadiran Halodoc Goes to Hospital sebagai salah satu aplikasi dalam mendukung hal tersebut harapan kami layanan ini dapat meningkatkan kepuasan pasien” tambahnya.

Halodoc menargetkan untuk menjalin kerjasama dengan 500 rumah sakit hingga akhir tahun 2019 sebagai tahap awal perluasan layanan Halodoc Goes to  Hospital, hingga per tanggal 19 September 2018, Halodoc sudah berhasil menjalin kerjasama dengan 76 rumah sakit baik swasta maupun non-swasta yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Bandung, Bandar Lampung, Malang, Ponorogo, Jember, Bali, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Padang, Medan, Semarang, Gresik, dan Makassar.

“Kami akan terus menjajaki kerjasama dengan rumah sakit Iebih banyak Iagi sehingga dengan begitu akan Iebih banyak pasien yang terbantu melalui layanan Halodoc Goes to Hospital ini” tutup Jonathan.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: