Custom Collaboration 2018 Ingin Memajukan UMKM di Indonesia

Berita Terkini motor Otomotif
Advertisements

Jakarta – CUSTOM COLLABORATION merupakan kegiatan acara dimana para pegiat kreatif lokal berkolaborasi dengan berbagai komunitas dan para pemilik produk. Acara ini menghadirkan kolaborasi lintas komunitas yang di prakarsai oleh Gentelemen’s Pact sebagai penyelenggara dalam rangka memajukan industri kreatif dan UMKM di Indonesia yang didukung penuh oleh MEN’S BIORE dan ASTRA HONDA MOTOR.

Adapun Elders Company melalui Gentlemen’s Pact sebagai penggerak industri kreatif terutama dalam hal roda dua, tidak hanya mengedepankan komunitas motomya saja, namun akan melebarkan sayapnya untuk menyentuh pasar yang lebih luas. Dengan mengusung industri fashion & lifestyle, diharapkan dapat meningkatkan dan memajukan pergerakan kolaborasi lintas komunitas ini dalam suatu kegiatan yang positif serta memprakarsai UMKM sesuai dengan passion seni dari para pemotor.

Dengan roda dua sebagai jiwanya, Elders Company melalui Gentlemen’s Pact berkolaborasi dengan komunitas-komunitas dari Twila Skate Corner, Kulture Union, Never Too Lavish, Wall of Fades dan Sneakers Garage yang diharapkan mampu mengisi berbagai kegiatan dan menjadi inspirasi kaum muda untuk lebih berkreatifitas.

Jangan Iewatkan Splashing Creativity Talkshow yaitu talkshow edukasi yang menghadirkan expertise di bidangnya, adapun beberapa pembicaranya adalah Danny Oei untuk bidang brand marketing, Leonard Theo untuk bidang kreatif, dan Heret Frasthio untuk bidang produk.

Acara ini menghadirkan pameran motor custom dan unik yang dimotori oleh brand Astra Honda Motor yaitu kolaborasi dari Decky Sastra @deckysastra, Elders Company @elderscompany, Revolt Industry @revoltindustry, Rawtype Riot @rawtype_riot, Verne @verneindonesia dan EXODOS 57 @exodosS7.indonesia.

Selain itu, yang paling menarik adalah para pengunjung dapat melihat Replika Chopper Bapak Presiden RI Joko Widodo dan pakaian yang beliau kenakan ketika beliau berkendara menggunakan roda dua.

Pengunjung bisa menikmati dan berbelanja di Pop Up Market dari berbagai macam produk bertemakan Custom Culture seperti Sneakers, Boots, Leather Goods, Denim, Motorcycle Apparel sampai ke aksesoris dan perlengkapan motor yang semuanya adalah UKM lokal yang dapat dibeli secara langsung atau dipesan secara custom artwork, para pengunjung bisa Iangsung berinteraksi dengan para seniman yang melakukan live painting/ live art untuk pemesanan sesual dengan kebutuhan dan keinginannya baik itu dengan media helm, sneakers, papan skateboard, motor ataupun di atas media Ialnnya.

Jangan Iewatkan Ride to Custom Collaboration, dengan kapten Wak Doyok yang datang khusus dari Kuala Lumpur sebagai bintang tamu dan kapten dari kegiatan Riding.

“Sudah waktunya masyarakat Indonesia memahami dan bangga untuk menggunakan produk asli Indonesia. Marl bersamasama memajukan potensi bangsa dengan membuat masyarakat bangga menggunakan produk lokal”

Event CUSTOM COLLABORATION diharapkan dapat menjadi kegiatan rutin tahunan yang akan diselenggarakan oleh Elders Company melalui Gentlemen’s Pact dan bekerjasama dengan komnitas-komunitas industri kreatif dan UMKM Indonesia.

Tinggalkan Balasan