COTTON USA

COTTON USA Perkenalkan Inovasi Teknologi Tekstil Terbaru

Advertorial Berita Terkini Teknologi
Advertisements
Jakarta Asosiasi perdagangan nirlaba, CCI (Cotton Council International) kembali hadir di Indonesia untuk mempromosikan serat kapas AS (Amerika Serikat) dan produk kapas manufaktur di seluruh dunia dengan merek dagang COTTON USATM dengan mempertemukan para pelaku industri tekstil di tanah air.

Dalam kehadirannya kali ini, COTTON USA juga memperkenalkan inovasi teknologi tekstil terbarunya. Perkenalan ini ditujukan kepada ratusan pengusaha tekstil di Indonesia, dengan menggelar acara bertema “What”s New In COTTON USATM? NEW TECHNOLOGIES BROUGHT TO YOU BY COTTON USATM, dan dilaksanakan di Hotel JW Marriot Mega Kuningan,Jakarta.

Baca Juga : Cotton Council International (CCI)

Bruce Atherley selaku Executive Director of CCI mengatakan,”Inovasi yang dilakukan COTTON USATM kali ini bertujuan untuk menginspirasi para pelaku usaha tekstil di Indonesia agar terus mencari peluang serta memperkenalkan inovasi teknologi tekstil terbaru dari yang berhubungan dengan Kapas AS dalam menghasilkan produk kapas yang berkualitas dan bermutu tinggi.”

Acara yang dihadiri dan dibuka oleh Mr. Joseph R. Donovan Jr (Duta Besar Amerika untuk Indonesia), dan dilanjutkan dengan presentasi dari para petinggi CCI serta dipandu langsung oleh Dr. Andy Do ( Program Representative of CCI  Indonesia) sebagai MC.

President of CCI, Ted Schneider dalam sambutannya menjelaskan,”CCI melalui COTTON USATM selalu berkomitmen untuk mendampingi para pelaku industri manufaktur dalam memahami dan menggunakan teknologi terbaru. Melalui komitment tersebut kami meyakini bahwa kapas AS selalu menjadi produk kapas terpercaya di seluruh dunia.” #yudi

Tinggalkan Balasan