Burger King Menunjuk Leverate Media Asia sebagai Ahensi Media Eksklusif

Advertisements
JakartaSebuahggaan tersendiri bagi Leverate Media untuk kembali dipercaya oleh Burger King sebagai exclusive digital media agency memasuki tahun kedua bekerjasama setelah menunjukkan performa terbaiknya pada tahun pertama.

Kepercayaan ini tidak lain merupakan buah kerja keras seluruh tim yang selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik, demi memenuhi semua target yang telah ditetapkan bersama.

Salah satu kesuksesan Leverate dalam menjalankan kampanye digital Burger King terutama dapat dilihat dalam kampanye “National Cheeseburger Festival”, sebuah program taktikal menggunakan voucher online yang digagas untuk meningkatkan jumlah kunjungan ke gerai Burger King sekaligus meningkatkan penjualan dari salah satu menu andalan Burger King yakni cheese burger.

Pada hari pertama dijalankannya kampanye ini di media sosial dan beberapa situs web ternama, Burger King melaporkan bahwa dalam waktu 6 jam semua stok cheese burger yang mereka sediakan langsung terjual habis di seluruh gerai Burger King dan terlihat antrian panjang di gerai-gerai tersebut.

Selain program yang dijalankan hanya melalui kanal digital selama 3 hari ini berhasil meningkatkan penjualan cheese burger Burger King hingga 3 kali lipat per hari dari biasanya.

Berkat pencapaian tersebut pula Leverate kemudian menjadi salah satu sponsor dalam konvensi regional Burger King pertama kalinya di Indonesia yang bertajuk “Burger King Indonesia #BersamaKitaBisa 2018” yang berlangsung pada 15 Agustus 2018 lalu – menandai kesuksesan dan kerjasama yang panjang.

Acara yang dibuat untuk merayakan dibukanya gerai ke-100 Burger King ini sukses diadakan di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, dengan dihadiri berbagai rekan bisnis Burger King.

“Saya terkesan dengan tingkat akuntabilitas yang tinggi yang diberikan Leverate, dukungan proaktif, dan manajemen waktu yang cepat, yang mana hal ini adalah hal yang terpenting dalam industri yang dinamis seperti QSR dan tim Leverate telah dengan baik menjaga fase tersebut” jelas Aaron Tang, General Manager Marketing Burger King Indonesia.

“Leverate selalu ingin menunjukkan diri sebagai Digital Agency yang dapat dipercaya dan memberikan hasil maksimal bagi seluruh partner, karena adalah sebuah kebahagian tersendiri melihat kesuksesan klien” papar Meutia Adryana, Vice President Media Consulting Leverate Media Asia.

“Digital campaign yang dilakukan oleh Leverate adalah unik dan selalu terfokuskan kepada hasil nyata yang dapat diukur dalam angka penjualan, hal tersebut selalu menjadi motivasi bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik dalam setiap kerja sama yang terjadi dan mengoptimisasi semua kampanye Burger King setiap harinya, kepercayaan klien adalah segalanya dan kami bangga Burger King kembali memilih Leverate sebagai Exclusive Digital Agency untuk tahun kedua dalam menjalankan program-program besar tahun 2019 nanti” tutup Meutia Adryana.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: