Avene Hadirkan Solusi Permasalahan Kulit Kering dan Dehidrasi

Berita Terkini Kesehatan Lifestye
Advertisements
Jakarta – Dalam rangka memeriahkan acara Watson Anniversary, Avene, brand dermocosmetic dari Perancis yang active Ingredients-nya berasal dari kealamian air mengadakan acara Beauty Talkshow rangkaian produk terbaru mereka yaitu seri Hydrance untuk masalah kulit kering dehidrasi di Atrium Mall Kelapa Gading.

Acara launching tersebut diisi oleh dr. M. Akbar Wedyadhana. SpKK(K). FINS-DV atau yang akrab disapa dr. Dhana, Direktur Medical dari Senopati Skin Center.

Selain itu juga ada special guest seorang public figure yang Juga seorang musisi yaitu Radhini dan loyal customer Avene yang menambah keseruan dari acara ini.

Avéne Indonesia menunjuk dr. Dhana secara khusus untuk berbicara mengenai pentingnya kullt yang terhidrasi secara baik agar tidak tumbul kekeringan pada wajah.

Diungkapkan dr. Dhana, banyak yang mengganggap kulit kering itu sama sepertl kulit dehidrasi, padahal dua hal tersebut berbeda dan penanganannya pun beda.

“Kulit kering merupakan jenis kulit yang didapatkan sejak lahir, banyak faktor internal dan eksternal yang menyebabkan kulit kering tetapi intinya kulit menjadi kering karena produksi minyak pada kulit rendah,” terangnya.

Sedangkan, lanjut Dhana, kulit dehidrasi Itu bisa dialami oleh tipe kulit apapun seperti berminyak atau kombinasi. Jadi bisa saja di luar terlihat berminyak tetapi didalam terasa kering.

“Jadi intinya kulit dehidrasi adalah kekurangan kadar air. Produk Hydrance darn Avene ini salah satunya yang memiliki rangkaian produk untuk kedua jenis masalah tersebut ” tambahnya.

Rangkaian dari produk Avene seri Hydrance hadir untuk melengkapi kebutuhan bagi yang memiliki kulit kering dehidrasi diciptakan khusus untuk kuIit orang asia yang sensitif dan tanpa efek Iengket setelah pemakaian.

Ada pelembab Hydrance light dan Hydrance Rich kemudian Hydrance Serum untuk kulit Dehidrasi dan yang paling baru baru akan masuk di Indonesia yaitu Hydrance Aqua Cream In Gel yang berfungsi sebagai pelembab untuk kulit normal kering sampai dehidrasi sekali pun bisa.

Didalam seri Hydrance ini memiliki kandungan Hyaluronlc Acid untuk menjaga kelembaban kulut dan memperkuat pertahanan kulit, Meiboserine dan Lipomucine untuk efek hidrasi jangka panjang dan Pre-tocopheryl sebagai anti oksidan.

Ditambah dengan Star Product yang pasti sudah banyak dikenal oleh berbagai kalangan dan tldak diragukan lagi karena sudah mendapat banyak penghargaan yaitu Avene Thermal Sprung Water yang berfungsi untuk menghaluskan, menenangkan dan melembabkan kulit secara maksimal.

Dari semua rangkaian produk Avéne pasti selalu dapat ditemukan kandungan Avéne Thermal Spring Water yang merupakan jantung dari semua rangkaian produk Avene sumber alami yang secara klinis dibuktikan dengan lebih dari 150 penelitian dan 50 jurnal studi kedokteran internasional dalam menenangkan, melembutkan, dan merawat kulit.

Berakar dalam llmu dermatologi dan hydrotherapy, Avene memiliki pengetahuan dan keahlian dari pengalaman global selama lebih dari 270 tahun dalam menangani dan merawat kulit sensitive, dan dipercaya oleh jutaan pelanggan di seluruh dunia.

Semua produk Avene bisa dldapatkan di Metro Dept Store. Guardian, Watson dan KIinik-klinik kecantikan terkemuka dll seIuruh wllayah Indonesia. Konsumen juga dapat melihat Informasl seputar produk terbaru dl Instagram : @EauThermaleAveneindonesia

Tinggalkan Balasan