Adira Insurance Sentuh Langsung Pelanggan di Hari Customer Day 2018

Advertisements
JakartaDalam rangka memperingati Customer Day yang jatuh pada 4 September 2018, jajaran direksi Adira Insurance dan juga manajerial turun langsung menemui Pelanggan dan berinteraksi dengan mereka.

Adira Insurance konsisten melibatkan Pelanggan dan menjadikan mereka sebagai poros utama aktivitas Perusahaan. Untuk mengelola lebih dari 8 juta unit polis aktif per tahun 2017, Adira Insurance senantiasa menerapkan value proposition Perusahaan yaitu CAPABLE (Caring, Simple, Reliable) dengan memberikan pelayanan berkesan, sederhana, tidak berbelit-belit, serta jaminan kepastian bagi Pelanggan.

Baca Juga : Adira Insurance

“Sebagai Perusahaan jasa, Pelanggan sangatlah penting. Perusahaan selalu menitikberatkan perhatian kepada Pelanggan sebagai acuan dalam menjalankan strategi bisnis” jelas Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance.

“Kunci untuk merebut pasar adalah berhasil memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan. Kepercayaan dan kepuasan pelanggan adalah target Adira Insurance, karena Perusahaan yakin, Pelanggan yang puas akan meningkatkan loyalitas mereka terhadap kami. Momen ini juga kami gunakan untuk mengucapkan terima kasih kepada Pelanggan” tambah Julian.

Program-program yang dilakukan pada Customer Day berupa pelayanan langsung yang diberikan oleh para Direksi dan jajaran Manajerial. Para direksi melakukan kunjungan langsung ke beberapa partner Adira Insurance seperti perusahaan broker, dealer & leasing, perusahaan bank, hingga perusahaan alternatif bisnis lainnya.

“Tujuannya kami ingin lebih mendekatkan diri lagi kepada perusahan-perusahaan rekanan kami, karena mereka adalah pelanggan terbaik dalam bisnis kami” papar Julian.

Di hari yang istimewa ini, jajaran manajerial Adira Insurance melakukan penjemputan bagi pelanggan yang mengajukan klaim atau pengantaran kendaraan bagi pelanggan yang kendaraannya sudah selesai secara langsung ke kediaman Pelanggan. Laporan diterima dari Autocillin Mobile Claim Application di area Jakarta Selatan, Bekasi, hingga Cengkareng.

“Kami ingin melibatkan seluruh manajemen Adira Insurance untuk terjun langsung bertemu dengan pelanggan baik corporate business hingga retail business. Termasuk memberikan pelayanan pick up dan delivery kendaraan secara langsung kepada pelanggan saat Customer Day berlangsung” ujar Julian.

Perhatian lebih juga diberikan kepada Pelanggan internal yang merupakan karyawan Adira Insurance. Jajaran manajemen Adira Insurance memberikan apresiasi kepada karyawan Adira Insurance dengan membagikan berbagai bingkisan menarik. Apresiasi ini diberikan untuk memotivasi para karyawan untuk meningkatkan budaya pelayanan kepada Pelanggan.

“Adira Insurance akan selalu berupaya memberikan manfaat dan pengalaman yang baik kepada Pelanggan, salah satunya dengan interaksi, baik secara langsung maupun tidak langsung. Harapannya, Pelanggan menjadi lebih dekat dengan Adira Insurance dan bisa menjadi sahabat terbaik untuk keluarga Pelanggan sesuai dengan service philosophy Perusahaan, yaitu Your Family’s Best Friend” tutup Julian.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: