Wahana Peroleh Pengakuan Kualitas Layanan Tingkat Nasional

Advertisements
JakartaPT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dengan melakukan kontes regional layanan Honda buahkan hasil baik pada kontes nasional yang digelar PT. Astra Honda Motor, Kontes Layanan Honda Nasional 2018.

Pada Februari lalu, Wahana menjaring 1.800 orang (Front Line People) yang berasal dari 120 dealer yang tersebar di Jakarta dan Tangerang.

Jumlah tersebut berkurang menyisakan 54 peserta yang lolos penyaringan yang dilakukan untuk Front Line People, Wing Sales People dan Delivery Man. Kriteria yang dilakukan berjalan ketat mulai dari tes hingga observasi langsung.

Baca Juga : PT. Wahana Makmur Sejati (WMS)

“Dengan semangat berikan pembimbingan kurang lebih salama satu tahun, akhirnya hasil yang baik dapat diraih di tingkat nasional kali ini” jelas Head of HCQD Wahana, Rini Riliandhini.

“Pemilihan peserta berjalan serius, pasalnya selain tertulis dan observasi, Wahana juga menjalankan mystery shoper dan caller untuk mengetahui secara nyata layanan yang diberikan” tambahnya

Pada 13 – hingga 16 Agustus Silam, AHM laksanakan kontes layanan ke 12. Sesuai dengan perkembangan segmen, AHM membagi dua kelompok dealer yaitu reguler dealer dan dealer Wing atau Big Wing.

Setiap kelompok terbagi tiga kategori yang dilombakan sesuai perannya yaitu pimpinan jaringan Honda, Deliveryman, dan Frontline People.

Baca Juga : PT. Astra Honda Motor

Selama 3 hari, peserta diuji dengan beberapa rangkaian penilaian seperti tes tertulis, studi kasus, role play, presentasi hingga wawancara. Diikuti 29 main dealer se Indonesia, Wahana harus bersaing dengan 1.859 peserta yang mengikuti kontes ini pada regional.

Pada tahap seleksi regional, di tingkat nasional tinggal 141 peserta dari tiga kategori yang terdiri dari 51 FLP, 45 Deliveryman, dan 45 pimpinan jaringan.

“Kami mengirimkan 7 peserta terbaik hasil penyaringan di tingkat regional yaitu 2 orang PIC Dealer, 2 FLP, 2 Deliveryman, dan satu orang Wing Sales people” jelas Rini.

“persaingan dengan peserta – peserta yang berkualitas, Wahana tetap berhasil raih beberapa nomor juara di 3 kategori. Ketiga kategori tersebut adalah Delivery Wing, PIC Wing Dealer , dan FLP reguler Dealer” pangkas Rini.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: