Berita Terkini mobil Otomotif

Toyota Raih Peluang Dengan Semangat Baru

Advertisements
JakartaPT Toyota-Astra Motor (TAM) hadir dengan semangat baru di salah satu pameran otomotif terbesar di Asia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten, 2-12 Agustus 2018.

Tak hanya menampilkan produk-produk unggulan di sejumlah segmen yang telah di pasarkan saat ini, tapi justru sangat fokus untuk menghadirkan kendaraan dan teknologi terkini serta masa depan yang berbasis teknologi elektrifikasi maupun autonomous tingkat tinggi.

Baca Juga : PT Toyota-Astra Motor (TAM)

Harapannya selain untuk senantiasa dekat dengan konsumen, melalui partisipasinya di GIIAS 2018 Toyota ingin memberi gambaran nyata inspirasi kepada masyarakat berbagai peluang dan tantangan dalam membangun mobilitas dan industri otomotif ke depannya.

“Toyota akan menyampaikan pesan mengenai banyak hal kepada masyarakat. Tak hanya mengenai produk, tapi juga berbagai capaian dalam pengembangan teknologi otomotif, serta kecenderungan-kecenderungan ke depan (future technology) yang dibutuhkan masyarakat untuk masa depan yang lebih baik, sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond” papar President Director PT Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata.

“Toyota gembira dan optimis, kebijakan yang tengah dirancang oleh Pemerintah saat ini yaitu terkait pengembangan kendaraan elektrifikasi akan memberi angin segar untuk lebih menggairahkan pelaku industri untuk mengembangkan pasar dan produk kendaraan ramah lingkungan di Indonesia” tambah Vice President Director PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto.

Pada gelaran GIIAS kali ini Toyota menyajikan unit display yang benar-benar mengedepankan eksibisi teknologi terkini Toyota. Tak kurang 28 unit display disiapkan untuk memberikan pengalaman yang lengkap bagi para pengunjung nanti, termasuk kendaraan special exhibit yang akan menampilkan teknologi elektrifikasi.

Toyota akan menghadirkan tak kurang 6 unit kendaraan exhibit, baik kendaraan terkini yang berbasis teknologi elektrifikasi maupun 3 unit kendaraan masa depan yaitu Concept i-Series yang terdiri dari Concept-i, i-Ride dan i-Walk serta C-HR Hybrid EV, Prius Plug-In Hybrid EV dan Toyota Mirai Fuel Cell EV.

Baca Juga : PT Toyota Astra

Salah satu kata kunci dalam pengembangan seri produk Concept-i adalah bagaimana menerapkan teknologi Artificial Inteligent (AI) untuk mengenali emosi dan preferensi agar pengemudi mencapai tingkat keselamatan dan ketenangan yang optimal (protect) dan sekaligus mampu meningkatkan fun to drive bagi pengemudi (inspire).

Sejalan dengan tema “Empowering Mobility, Beyond Possibility”, kehadiran special exhibit sekaligus juga untuk menegaskan semangat dan komitmen Toyota yang tak hanya sebatas memenuhi kebutuhan pasar. Toyota juga selalu berupaya berpartisipasi aktif mendukung kebijakan dari Pemerintah Indonesia, termasuk pengembangan industri otomotif berbasis elektrifikasi yang tengah digalakkan.

“Pada GIIAS 2018 Toyota hadir dengan semangat baru dengan menampilkan perkembangan teknologi yang bisa dikatakan akan menjadi tulang punggung industri otomotif dan mobilitas di masa datang, sekaligus untuk memberikan wawasan informasi yang lebih luas kepada masyarakat dalam pengembangan teknologi otomotif terdepan, termasuk tantangannya” tutup Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Tinggalkan Balasan