Suzuki Mengakat Tema “Urban Sporty Gear” Pada Ajang GIIAS 2018

Advertisements
JakartaPT Suzuki Indomobil Sales (SIS), APM (agen pemegang merk) Suzuki di Indonesia turut serta dalam gelaran tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Center (ICE) Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten.

Kali ini, Suzuki mengangkat “Urban Sporty Gear” sebagai tema booth yang menampilkan jajaran produk jawara Suzuki yang dikemas dengan gaya sporty nan dinamis. Pengunjung dapat melihat display aneka mobil andalan Suzuki bernuansa seperti Ignis Suzuki Sport, Ignis Sport GX Rally, Baleno Suzuki Sport, All New Swift Hybrid dan Ertiga Suzuki Sport.

Selain mobil sport, Suzuki juga menampilkan mobil lainnya seperti All New Ertiga, Ignis, Karimun Wagon R, New SX4 S-Cross, Ertiga Support dan dua legenda Suzuki Jimny.

Lebih dari sekedar display, tema “Urban Sporty Gear” dibuat unik dari tahun-tahun sebelumnya guna mengajak para pengunjung untuk merasakan langsung euforia Suzuki Sport yang telah menuai prestasi di arena balap skala internasional seperti World Rally Championship di era 2000-an.

Baca Juga : PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

Khusus di ajang GIIAS 2018, sisi elegan dan kuat pada All New Ertiga diperkuat oleh sentuhan kearifan lokal melalui motif batik bokor kencana dari Solo. Motif batik geometris dengan dasar pola lung-lungan ini memiliki makna harapan, keagungan, dan kewibawaan yang selaras dengan kharisma All New Ertiga.

Setelah mengeluarkan varian GX dan GL AGS, Ignis masih berjaya di segmen City Car setelah mengeluarkan Ignis Sport Edition pada awal tahun 2018.

Suzuki juga menghadirkan crossover terbarunya Suzuki New SX4 S-Cross. Hadir dengan pembaruan 12 fitur unggulan yang memperkuat posisinya sebagai crossover yang premium, stylish sekaligus tangguh sehingga dapat memberikan kenyamanan dan perlindungan maksimal saat berkendara.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

DataOn Membentuk Perusahaan Baru dan Secara Resmi Mengubah Nama Brand SunFish Go Menjadi GreatDay HR

Jakarta - DataOn (PT. Indodev Niaga Internet) meresmikan GreatDay HR sebagai brand baru untuk solusi HR mobile SunFish Go. Dengan perubahan brand ini, telah didirikan PT. People Intelligence Indonesia ("PII"),...

Manufaktur Terbesar di Indonesia Tingkatkan Pencapaian di Momen Penutupan

Jakarta - Manufacturing Indonesia 2018 Series of Exhibitions, pameran internasional di bidang teknologi dan layanan manufaktur terbesar di Indonesia tingkatkan pencapaian di momen penutupan, sekaligus menandai prestasi 32 tahunnya dalam...

Ingin Liburan Akhir Tahun Nyaman, Proteksi Diri dengan Asuransi

Jakarta - Menjelang libur akhir tahun, para traveller tentunya sudah mulai menyusun rencana liburan mereka, selain hari liburnya yang lebih panjang, para traveller ini ingin merasakan momen pergantian tahun dengan...

Rayakan Harbolnas 2018, TCL Gelar Diskon Besar Besaran di Lazada

LensaUtama.com - Pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja...

%d blogger menyukai ini: