Suzuki Memperkenalkan Mobil Konsepnya All New Swift Strong Hybrid Pada GIIAS 2018

Advertisements
JakartaPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merk (APM) Suzuki memanfaatkan momentum Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 untuk memperkenalkan mobil konsepnya All New Swift Strong Hybrid, hatchback dengan perpaduan dua tenaga yang memaksimalkan performa mobil namun tetap ramah lingkungan.

“Kami memperkenalkan konsep Suzuki All New Swift Strong Hybrid dalam ajang GIIAS 2018 sebagai bentuk kesiapan kami untuk menghadirkan mobil ramah lingkungan dan emisi rendah di Indonesia” jelas Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development dan Accessories PT SIS.

Suzuki All New Swift Strong Hybrid memiliki sistem perpaduan Dual Jet Engine dan Motor Generator Unit (MGU). Dual Jet Engine merupakan mesin kemudi kompak yang langsung memberikan tenaga besar, sedangkan MGU merupakan motor penggerak untuk membantu kinerja mesin.

Dengan tetap menjaga handling khas Swift, sistem ini mengombinasikan efisiensi bahan bakar hingga 32 km/L dan sensasi berkendara secara langsung berkat duet mesin Dual Jet Engine dan MGU.

Lebih dari sekedar display, perkenalan All New Swift Strong Hybrid pada gelaran GIIAS 2018 bertepatan dengan penyelenggaraan Student’s Day.

Baca Juga : PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

Pada kesempatan kali ini Suzuki mengundang tim mobil listrik Arjuna dari Universitas Gajah Mada, Yogyakarta yang akan mengikuti pertandingan Formula Student Automotive Engineer – Australasia (FSAE-A) 2018 di Melbourne, Australia. Ajang ini merupakan kompetisi internasional kedua dimana Tim Arjuna menjadi satu-satunya peserta dari Indonesia.

“Kami siap mendukung penuh persiapan teman-teman tim Arjuna menjelang Formula Student Automotive Engineer – Australasia 2018, tersebut. Hari ini juga menjadi momen bagi Suzuki dan tim Arjuna untuk saling berbagi ilmu dan bersinergi agar publik semakin memahami cara kerja dan potensi mobil yang ramah lingkungan dan beremisi rendah di masa depan, sekaligus memberikan apresiasi terhadap karya nyata anak bangsa melalui tim Arjuna” jelas Harold Donnel, 4W Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales.

“Dukungan demi dukungan terus menjadi pemasok semangat tim untuk terus melakukan yang terbaik, baik itu dukungan moril maupun materi. Semoga Tim Arjuna bisa mengharumkan nama Indonesia dikancah internasional melalui perannya sebagai agent of change, dan eksekutor pembangunan kendaraan ramah lingkungan dan beremisi rendah di Indonesia” tutup Adhimukti Wibowo, Ketua Tim Riset Mobil Listrik Arjuna UGM.

Baca Juga : PT Suzuki Indomobil

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: