Suzuki Bandit Perkenalkan Ke Publik Pada Ajang GIIAS 2018

Advertisements
JakartaPT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut mengambil perhatian publik dengan memperkenalkan produk terbaru yang namanya sudah cukup dikenal masyarakat secara baik selama ini, yaitu Suzuki GSX150 Bandit, pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangerang.

Kehadiran Suzuki GSX150 Bandit di kelas street naked bike 150cc tersebut sekaligus menambah pilihan model Suzuki yang telah disesuaikan dengan suara konsumen di Indonesia.

Suzuki Bandit dapat mewakili karakter konsumen yang berani, tangguh dan komunal dalam arti positif, bahasa tersebut diterjemahkan dalam bentuk street naked bike yang berpenampilan modern, agresif dan dibekali jok yang nyaman untuk menunjang perjalanan sehari-hari.

Baca Juga : PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)

Kelebihan lain yang juga dimiliki oleh GSX150 Bandit seperti bobot yang ringan, posisi duduk yang nyaman bagi pengendara maupun pembonceng, dan panel informasi digital yang lengkap dapat menambah kepercayaan diri di perjalanan maupun sebagai sarana aktualisasi diri.

Suzuki Bandit Perkenalkan Ke Publik Pada Ajang GIIAS 2018 (Foto : Yudi Atmaja/lensautama)

Kenyamanan berkendara merupakan poin utama dalam pengembangan GSX150 Bandit, oleh karena itu Suzuki mendesain bentuk jok menjadi lebar dan panjang. Sebagai fitur pengamanan, GSX150 Bandit ini disematkan dengan fitur Shuttered Key System yang telah menjadi ciri khas dan andalan di berbagai model Suzuki lainnya.

Sebagai motor yang diarahkan kepada konsep ‘one bike for all’, GSX150 Bandit dipersenjatai dengan mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection dan liquid cooled yang menghasilkan performa besar, dimana mesin tersebut telah teruji di produk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sebelumnya.

Suzuki memperkenalkan model GSX150 Bandit dengan 4 pilihan karakter warna yang aktraktif, antara lain Passion (Stronger Red/Titanium Black), Freedom (Brilliant White/Aura Yellow), Nobility (Metallic Matte Titanium Silver) dan Calmness (Titanium Black).

“Kami senang dapat memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit untuk pertama kalinya di hadapan publik. Sebagai pengisi celah di kategori street naked bike 150cc yang mengutamakan kenyamanan berkendara sehari-hari. Harapan kami GSX150 Bandit juga bisa menjadi teman keseharian dan kebersamaan bersama komunitas pengguna nantinya” jelas Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT. SIS.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: