Sofyan Hotel Raih Penghargaan Satyalancana Kepariwisataan 2018

Advertisements
JakartaSofyan Hotel merupakan pionir hotel halal dan satu-satunya hotel yang mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo ini diberikan tepat pada saat HUT ke-73 RI di Gedung Kementerian Pariwisata di Jakarta.

Tanda jasa ini disematkan langsung oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya kepada Riyanto Sofyan selaku ahli waris Sofyan Ponda hadir mewakili keluarga dan manajemen Sofyan Hotel.

Penghargaan Satyalancana Kepariwisataan merupakan tanda penghargaan yang diberikan oleh Presiden RI kepada tokoh, lembaga yang berjasa atau berprestasi luar biasa dalam meningkatkan pembangunan, kepeloporan, dan pengabdian di bidang pariwisata.

Berdasarkan Peraturan Presiden (Perpres) No 50 Tahun 2016, penghargaan ini dilakukan oleh Sekretariat Militer Presiden dengan mengacu pada usulan yang diberikan oleh Kementerian Pariwisata.

Pada kesempatan itu, Menteri Pariwisata menyampaikan apresiasinya kepada para penerima. Mereka adalah tokoh-tokoh yang memiliki dua elemen dasar yaitu great spirit dan grand strategy yang ikut berkontribusi membawa pariwasata hingga di posisi saat ini.

“Great spirit berkaitan dengan semangat tinggi yang terbentuk oleh keyakinan (belief), nilai-nilai (values), dan perilaku (behaviour) yang utama dan mulia, sedangkan grand strategy berkaitan dengan visi, strategi, model bisnis, atau eksekusi yang terbangun dari analisis dan daya pikir yang mumpuni” ungkap Arief Yahya dalam Rilisnya.

“Dedikasi yang selama ini sudah dilakukan almarhum sebagai pelopor sekaligus pendorong berkembangnya pariwisata halal di Indonesia hingga akhir hayatnya, akhirnya mendapat pengakuan dari negara juga masyarakat” papar Riyanto Sofyan, Komisaris Utama Sofyan Hotel.

“Penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk terus mengembangkankan Sofyan Hotel sebagai hotel halal yang mengedepankan pelayanan layaknya keluarga sendiri dan pariwisata halal seperti yang selama ini telah diamanahkan oleh almarhum” tambahnya.

Kiprahnya diikuti oleh banyak pengusaha industri hotel. Hingga saat ini, berdasarkan data yang dihimpun Traveloka per Mei 2018, tercatat lebih dari 730 hotel berkonsep halal di Indonesia.

Riyanto meyakinkan Sofyan Hotel akan tetap konsisten menjaga komitmen dan kredibilitas sebagai hotel halal dengan pelayanan profesional yang mengedepankan prinsip kekerabatan dalam melayani tamu.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: