Setelah Banjarmasin, Suryanation Ridescape Kini Hadir di Kota Padang

Advertisements
Jakarta – Event pertama Suryanation Ridescape 2018 yang diiadakan di kota Banjarmasin sukses mengumpulkan ribuan bikers untuk berkumpul bersama di Kiram Park pada bulan Juli lalu. Kali ini giliran kota Padang tepatnya di Lembah Harau, Kab. Lima Puluh, Kota Padang yang akan menjadi area camping khusus untuk bikers bertemu dan bergembira bersama pada tanggal 18-19 Agustus 2018.

Acara yang akan menggabungkan konsep riding dan camping ini diadakan di kota Padang karena banyaknya permintaan dari bikers wilayah Sumatera untuk membuat acara khusus bagi mereka.

Baca Juga : Suryanation Motorland

“Berdekatan dengan hari kemerdekaan Indonesia ke-73 kami mengadakan sebuah event yang akan menghadirkan bikers dan komunitas pecinta roda dua dengan tujuan untuk saling berinteraksi dan mempererat persaudaraan di antara mereka” jelas Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Acara ini akan memiliki berbagai konten acara seperti Bike Camp, Fun Games & Community Competition, MotoBazzar, Penyematan PIN 1000 KM bagi para bikers, Pemberian Plakat Bagi Komunitas Pecinta Roda Dua dan juga penampilan dari band nasional yang akan menghibur para bikers.

Suryanation Ridescape merupakan event platform Suryanation Motorland 2018 yang mengusung tema “Live to Inspire”. Berbeda dengan event Suryanation Motorland lainnya, Suryanation Ridescape merupakan ajang riding dan camping bagi para bikers untuk berkumpul bersama.

Sebelum memulai acara, Suryanation Ridescape telah melakukan serangkaian acara kopdar bersama klub dan komunitas pecinta roda dua yang berada di kota-kota besar pulau Sumatera dan sekitarnya.

“Dengan semangat kemerdekaan, besar harapan kami Suryanation Ridescape ini dapat makin menguatkan rasa persatuan di antara para bikers sehingga dapat saling berbagi inspirasi diantara bikers dan komunitas pecinta roda dua khususnya di Pulau Sumatera dan sekitarnya” pungkas Rizky.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: