Berita Terkini motor Otomotif

Sejak Pertama Meluncur All New Honda PCX Hybrid Langsung Dapat Respon Positif

Advertisements
JakartaPT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak media, blogger , dan vlogger dalam acara “ Press Gathering Honda PCX Hybrid” untuk mengenal lebih jauh teknologi pada sepeda motor skutik premium, Skutik Premium Honda berteknologi canggih langsung dapatkan respon positif.

“Sejak resmi dikenalkan pada pertengahan April silam, banyak konsumen mulai dari pameran Jakarta Fair hingga kini menanyakan PCX Hybrid” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

“Penjualan kita sepanjang bulan Juli ini, All New Honda PCX Hybrid telah terjual hingga 50 unit. Tidak hanya tipe Hybrid, penjualan New Honda PCX (all type) sentuh angka hingga 13.800 unit” tambah Ario.

All New Honda PCX Hybrid merupakan teknologi yang digunakan untuk dapatkan tenaga assist dari baterai lithium-ion yang ada didalam mesin 150cc. Alhasil teknologi yang bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan mampu hasilkan akselerasi yang lebih responsif dibandingkan dengan tipe PCX standar. Meski lebih responsif, teknologi ini juga mampu menghemat lebih dari 2,2 persen penggunaan bahan bakar berdasarkan tes EURO 3metode ECE R40 (tes AHM).

Baca Juga : PT. Wahana Makmur Sejati

Menyesuaikan keinginan pengendara, All New Honda PCX Hybrid memiliki tiga pilihan mode berkendara, Drive Mode, Sport Mode, dan Idling Mode.

Mode Drive digunakan bagi pengendara yang ingin dapatkan performa yang bertenaga, Sport Mode untuk akselerasi yang lebih responsif dibandingkan mode drive, sedangkan Idling Mode untuk menghentikan Fungsi Idling Stop System (ISS) dengan ‘semburan’ tenaga sama pada Mode Drive.

Teknologi canggih khas Honda lainnya yang juga ada pada produk premium yang memiliki fitur seat stooper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat menggunakan bagasi ini mengadopsi sistem Enhanced Smart Power (eSP) yang dapat meminimalisir gesekan, efisiensi pendinginan dan transmisi mesin untuk performa mesin terbaik.

Untuk dukung mobiltas sibuk perkotaan, tersemat DC socket untuk charger yang aman berada didalam konsol box. Untuk sisi keamanan Honda Smart Key terintegrasi dengan alarm anti maling plus Answer Back System.

Guna mendukungnya, All New Honda PCX Hybrid gunakan ban lebar 100/80-14 di depan dan belakang 120/70-14. PCX Hybrid tampil elegan dengan penyematan logo Hybrid serta penggunaan lampu LED disemua sistem pencahayaan.

Tampilan indikator full digital panel meter dengan tampilan informatif fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium. Sedangkan pada sistem keselamatan, rem dilengkapi dengan Anti-Lock Braking System(ABS).

“Wahana siapkan dengan 21 jaringan Dealer Wing dan Big Wing yang siap layani pembelian dan perawatan serta perbaikan All New Honda PCX Hybrid” papar Ario.

Masih merasa kurang dengan suguhan teknologinya, tersedia Honda Genuine Accessories (HGA) yang dapat membuat tampilan makin menarik. Ada 6 jenis HGA yang dikeluarkan untuk All New Honda PCX Hybrid seperti, Garnish Headlihgt, High Windscreen, Garnish Fuel Cover, Garnish Tail Light, Panel Step Floor, dan End Cap Muffler.

“Bagi yang berminat, konsumen sudah dapat jajal dan rasakan langsung All New Honda PCX Hybrid pada jaringan Dealer Big Wing dan Dealer Wing yang ada di area Jakarta dan tangerang” tambah. Ario.

The All New Honda PCX Hybrid di bandrol dengan harga Rp.40.355.000 (OTR Jakarta Tangerang)

Tinggalkan Balasan