Rifat Sungkar Buka Toko Kue Châteraisé di PIM 1

Advertisements
JakartaPT. Quattro Boga Simbada, pereli nasional Rifat Sungkar resmi membuka toko kue Jepang bernama Châteraisé di Pondok Indah Mall (PIM) 1, Jakarta Selatan akhir pekan lalu.

Beberapa rekan yang bekerjasama dengan Rifat, yaitu Rully Oktavianto, Rama Datau, Dafy Fachry, Rama Rusdi, Zaid Sugianto, serta Navies Abdullah Naif yang lebih dikenal sebagai suami dari aktris Carissa Putri.

Châteraisé merupakan salah satu merek dagang legendaris dan premium asal Jepang yang secara khusus menawarkan berbagai hidangan pencuci mulut. Menu-menu andalan seperti Mochi Cream Matcha, Double Fantasy Chocolate, Fluffy Cream Roll, Custard Eclair, Fruits Roll, Gouda Cheese Cake, hingga Strawberry Cake akan menjadi pilihan utama para pecinta dessert di Tanah Air.

Baca Juga : Rifat Sungkar

Nyaris satu pekan setelah diresmikan, salah satu varian kue, Double Fantasy Vanilla, menjadi salah satu yang paling laris dicari oleh masyarakat. Harga kuenya pun bervariasi, mulai dari 20 hingga 400 ribu rupiah.

Setidaknya ada sebanyak 20 varian kue yang telah tersedia di Châteraisé PIM 1. Masih terdapat ratusan varian lainnya yang ke depannya akan didatangkan oleh Châteraisé Indonesia. Seluruh produk yang dijual Châteraisé PIM 1 pun 100 persen langsung diimpor dari Jepang.

“Châteraisé akan memberikan pengalaman tersendiri bagi para pelanggan karena cita rasa kue yang begitu nikmat. “Kue-kue di Châteraisé ini terjamin kualitasnya dan cita rasa yang dihasilkan juga akan membuat ketagihan. It’s a worth to try” Menurut suami dari Sissy Priscillia.

“Saya dulu sempat mengikuti ajang rally di Hokaido, Jepang di tahun 2007. Pada saat itu saya sering berkunjung ke Châteraisé, karena bisa dibilang toko kue ini memiliki cita rasa yang sangat baik dan very memorable. Jadi salah satu alasan mengapa saya membuka Châteraisé adalah karena pengalaman pribadi, di mana saya merasa memiliki kedekatan dengan Châteraisé” ungkap Rifat.

Châteraisé milik Rifat dan kawan-kawan merupakan outlet keempat Châteraisé di Tanah Air dan satu-satunya di Jakarta Selatan, setelah sebelumnya Châteraisételah buka lebih dulu di Senayan City, Pacific Place, dan Central Park. Rifat dan kawan-kawan pun berencana akan kembali membuka outlet Châteraisé di berbagai daerah, khususnya di pulau Jawa.

“Saya dan teman-teman juga berencana untuk membuka beberapa outlet baru Châteraisé di pulau Jawa, karena kami ingin banyak orang yang juga bisa mendapatkan pengalaman dalam menikmati kelezatan kue-kue dari Châteraisé” pungkas Rifat.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: