Restoran Hidangan Shabu Khas Jepang Ini Tampilkan Nuansa Berbeda

Bagi Anda pecinta hidangan Shabu pasti cukup sulit menemukan hidangan khas Jepang yang otentik namun pas di lidah orang Indonesia

Advertisements

Lensautama.com – Pecinta makanan Jepang khususnya Shabu pasti akan merasa dimanjakan dengan rasa otentik Restoran ShabuJin. Pasalnya Restoran yang mengangkat konsep ‘Authentic Osaka Recipe’ dari Osaka, Jepang, memasaknya lebih banyak di grill, dengan menggunakan teppan.

ShabuJin membuka cabang pertamanya di Indonesia, tepatnya di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, established di bulan Juli 2018. Resto ini mendapatkan master franchisee dari restoran Dining ShabuJin, salah satu restoran ternama di negara asalnya.

Saat memasuki ruangan, pengunjung akan merasakan suasana hangat, nyaman dan luas dengan daya tampung lebih kurang 78 kursi, serta desain interior lebih modern dan Instagramable karena ada seni mural di salah satu spot yang menghiasi dinding resto ini.

Restoran ShabuJin, memiliki standar penyajian yang berbeda dibanding resto lainnya, dengan menghidangkan menu paket buffet yaitu Shabu shabu dan Yakiniku, yang bisa dikatakan baru pertama kalinya ada di Indonesia.

Menu ShabuJin tampilkan Shabu otentik khas Jepang
Menu ShabuJin tampilkan Shabu otentik khas Jepangko

Bagi Anda pecinta hidangan Shabu pasti cukup sulit menemukan hidangan khas Jepang yang otentik namun pas di lidah orang Indonesia.

Cobalah sajian Shabu Seafood dengan sayuran dan dua kuah kaldu gurih berbeda yaitu Kombu dan Sukiyaki.

Wisnu, selaku salah satu pemilik restoran ShabuJin mengatakan, menu Yakiniku menggunakan bagian dari daging sapi yaitu untuk menu Regular Buffet ada pilihan Topside, Short plate, dan menu Premium Buffet ada pilhan Topside, Rosu, Tongue, Chuck Eye.

“Kedepannya kita akan ada (daging sapi) Wagyu juga. Selain itu untuk saus nya kita komit buatan kita sendiri, lain dari yang lain,” tutur Wisnu dalam keterangan resminya, Rabu (01/08/2018).

Tidak hanya itu, untuk lebih otentik lagi, pengunjung juga bisa menikmati sajian menu khas ‘Osaka Street Food Corner’, yang merupakan salah satu andalan dari resto ini seperti, Takoyaki, Yakisoba, Yaki Udon, Ikayaki, Okonomiyaki.

Kali ini ShabuJin memberikan harga opening promo sampai dengan tanggal 12 Agustus 2018, yaitu untuk paket reguler sebesar Rp180 ribu ++ dan untuk paket premium sebesar Rp300 ribu ++ ditambah diskon 20%.

Wisnu berharap dengan hadirnya restoran ShabuJin akan lebih baik lagi, terutama interior dan menu yang ingin lebih lengkap lagi serta menambahkan side-dissert lagi.

Sebagai informasi, ShabuJin dalam waktu dekat membuka cabang kedua di wilayah Jakarta Selatan.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: