Restoran Hidangan Shabu Khas Jepang Ini Tampilkan Nuansa Berbeda

Bagi Anda pecinta hidangan Shabu pasti cukup sulit menemukan hidangan khas Jepang yang otentik namun pas di lidah orang Indonesia

Advertisements

Lensautama.com – Pecinta makanan Jepang khususnya Shabu pasti akan merasa dimanjakan dengan rasa otentik Restoran ShabuJin. Pasalnya Restoran yang mengangkat konsep ‘Authentic Osaka Recipe’ dari Osaka, Jepang, memasaknya lebih banyak di grill, dengan menggunakan teppan.

ShabuJin membuka cabang pertamanya di Indonesia, tepatnya di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, established di bulan Juli 2018. Resto ini mendapatkan master franchisee dari restoran Dining ShabuJin, salah satu restoran ternama di negara asalnya.

Saat memasuki ruangan, pengunjung akan merasakan suasana hangat, nyaman dan luas dengan daya tampung lebih kurang 78 kursi, serta desain interior lebih modern dan Instagramable karena ada seni mural di salah satu spot yang menghiasi dinding resto ini.

Restoran ShabuJin, memiliki standar penyajian yang berbeda dibanding resto lainnya, dengan menghidangkan menu paket buffet yaitu Shabu shabu dan Yakiniku, yang bisa dikatakan baru pertama kalinya ada di Indonesia.

Menu ShabuJin tampilkan Shabu otentik khas Jepang
Menu ShabuJin tampilkan Shabu otentik khas Jepangko

Bagi Anda pecinta hidangan Shabu pasti cukup sulit menemukan hidangan khas Jepang yang otentik namun pas di lidah orang Indonesia.

Cobalah sajian Shabu Seafood dengan sayuran dan dua kuah kaldu gurih berbeda yaitu Kombu dan Sukiyaki.

Wisnu, selaku salah satu pemilik restoran ShabuJin mengatakan, menu Yakiniku menggunakan bagian dari daging sapi yaitu untuk menu Regular Buffet ada pilihan Topside, Short plate, dan menu Premium Buffet ada pilhan Topside, Rosu, Tongue, Chuck Eye.

“Kedepannya kita akan ada (daging sapi) Wagyu juga. Selain itu untuk saus nya kita komit buatan kita sendiri, lain dari yang lain,” tutur Wisnu dalam keterangan resminya, Rabu (01/08/2018).

Tidak hanya itu, untuk lebih otentik lagi, pengunjung juga bisa menikmati sajian menu khas ‘Osaka Street Food Corner’, yang merupakan salah satu andalan dari resto ini seperti, Takoyaki, Yakisoba, Yaki Udon, Ikayaki, Okonomiyaki.

Kali ini ShabuJin memberikan harga opening promo sampai dengan tanggal 12 Agustus 2018, yaitu untuk paket reguler sebesar Rp180 ribu ++ dan untuk paket premium sebesar Rp300 ribu ++ ditambah diskon 20%.

Wisnu berharap dengan hadirnya restoran ShabuJin akan lebih baik lagi, terutama interior dan menu yang ingin lebih lengkap lagi serta menambahkan side-dissert lagi.

Sebagai informasi, ShabuJin dalam waktu dekat membuka cabang kedua di wilayah Jakarta Selatan.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Rayakan Harbolnas 2018, TCL Gelar Diskon Besar Besaran di Lazada

LensaUtama.com - Pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja...

First Media Raih Mobile DNA Award 2018

Jakarta - First Media, penyedia TV berbayar dan Fixed Broadband Cable Internet yang dioperasikan oleh PT Link Net Tbk. memperoleh penghargaan Mobile DNA Award 2018 untuk kategori Network dengan sub...

Asuransi Astra Kenalkan Pentingnya Asuransi pada Narablog

Jakarta - Banyak kalangan usia muda atau generasi milenial yang belum memahami pentingnya asuransi. Padahal asuransi dapat memberikan perlindungan terhadap berbagai kemungkinan risiko yang terjadi di kemudian hari, msalnya saja...

Pertamina TBBM Peduli Lingkungan Dengan Bersihkan Pantai Saliper Ate

Sumbawa – PT Pertamina (Persero) Terminal BBM Badas menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan, para Pekerja, Mitra Kerja hingga Awak Mobil Tangki (AMT) beserta keluarganya melakukan aksi bersih pantai. "Ada sekitar 100...

%d blogger menyukai ini: