Nippon Paint Targetkan Pengecatan 6000 Gapura Merah Putih

Advertisements
JakartaNippon Paint untuk ketiga kalinya kembali menggelar program Gapura Merah Putih, kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Nippon Paint dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-73 ini diselenggarakan di 30 kota di Indonesia pada 28 Juli – 13 Agustus 2018.

Tahun ini Nippon Paint menargetkan pengecatan 6000 Gapura Merah Putih dan memecahkan rekor MURI tahun sebelumnya untuk “Pengecatan Gapura Merah Putih Terbanyak di Indonesia”, karena melihat partisipasi masyarakat yang semakin meningkat setiap tahunnya.

“Kegiatan ini memiliki tujuan menjaga semangat gotong royong di dalam masyarakat. Mempererat persatuan dan kesatuan tanpa memandang suku, agama dan status sosial. Setiap tahunnya, Nippon Paint bersama warga selalu termotivasi untuk memberikan hasil yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya” jelas Mark Liew, Assistant General Manager Nippon Paint Indonesia.

Gapura Merah Putih merupakan sebuah program yang telah dilakukan sejak 2016, dan tahun ini pengecatan tidak hanya dilakukan di area perumahan saja, namun juga di area sekolah dan kantor pemerintah.

Baca Juga : Nippon Paint Indonesia

“Sampai saat ini, jumlah gapura yang dicat telah mencapai 6000 lebih di seluruh Indonesia dan diperkirakan akan terus bertambah hingga menjelang hari perayaan Kemerdekaan Indonesia. Semua ini tidak lain karena adanya dukungan dari masyarakat” papar Mark Liew.

Perwakilan Nippon Paint dan Warga bersama produk Nippon Paint (Foto: Dok)

“Pengecatan gapura dari Nippon Paint memberikan suasana yang berbeda dalam merayakan hari kemerdekaan di area kami. Warga saling memberikan idenya untuk mengecat Gapura Merah Putih. Yang paling penting, warga punya kegiatan positif dan kompak untuk merayakan kemerdekaan. Semoga kegiatan ini dilaksanakan lagi di tahun depan” jelas bapak. H. Abdul Chair Ilyas, Wakil RW 03 Kelurahan Sukabumi Utara, Palmerah, Jakarta Barat.

“Warga Kebun Jeruk sangat bersemangat mengikuti kegiatan pengecatan ini. Bisa dilihat warga sukarela ikut kerja bakti. Mulai dari anak muda hingga dewasa bergotong royong bersama Nippon Paint, menyelesaikan pengecatan gapura demi mewujudkan 6000 Gapura Merah Putih di Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73” jelas Bapak Muhammad Siddik, Ketua RT 008 Kelurahan Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Bersama warga Jl. Batu Sari RT 008 Gang Samudra Kebun Jeruk, semarak pengecatan Gapura Merah Putih (Foto: Dok)

Gapura Merah Putih dicat dengan cat eksterior Nippon Weatherbond Solareflect warna edisi khusus “Merah Merdeka 1945” sesuai warna merah bendera nasional Indonesia dan Nippon Weatherbond warna putih “Brilliant White 1001”, dengan tambahan Nippon Metallic Paint (Water-Based) warna Real Gold 3100 yang disediakan oleh Nippon Paint.

Semua gapura yang mengikuti program ini dari teknologi mesin tinting Nippon Paint, sehingga warna Gapura Merah Putih akan 100% seragam dan konsisten dari Sabang sampai Merauke.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: