Motol 300V2 Generasi Baru Muluncur di GIIAS 2018

Advertisements

Jakarta – PT Perkasa Teknologi Indolube meluncurkan generasi baru Motol 300V2  4T Factory Line dengan viskositas 10W50. Produk terbaru ini merupakan pengembangan dari Motul 300V di gelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Pelumas terbaru ini hasil pengembangan dari produk terdahulu yaitu Motul 300V, perbedaannya terdapat pada lebih ramah lingkungan karena lebih sedikit bahan baku fosil dan juga limbah karbon yang saat diproses pembuatan pelumas berkurang 18%.

“Motul 300V2 bisa diaplikasikan untuk kendaraan di medan off road maupun on road untuk mengoptimalkan perlindungan terhadap gesekan, memiliki daya tahan stabil, traksi oil film yang rendah dimana kualitas oil film yang baik menghasilkan gesekan yang rendah pada putaran mesin tinggi” jelas Carlo Savaco , GM Motul Indonesia.

Motul  300V2 merupakan base oil terbaik di dunia saat ini  yang membuat Motul 300V2 memiliki daya lumas tinggi sehingga mesin mampu menghasilkan  tenaga besar tanpa harus khawatir dengan masalah friksi.

Baca Juga : Motul Indonesia

Serangkain keunggulan Motul  300V2  mendapatkan sambutan positif para pelaku pecinta otomotif. Motul 300V2 4T Factory Line 10W50 dibanderol Rp 425 ribu Harga Eceran Tertinggi (HET) dengan ukuran 1 liter.

“Sambutan dari para ditributor membuat kami harus bergerak cepat mendistribusikannya ke berbagai jaringan penjualan di seluruh Indonesia” tutup Carlo.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: