Motol 300V2 Generasi Baru Muluncur di GIIAS 2018

Advertisements

Jakarta – PT Perkasa Teknologi Indolube meluncurkan generasi baru Motol 300V2  4T Factory Line dengan viskositas 10W50. Produk terbaru ini merupakan pengembangan dari Motul 300V di gelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Pelumas terbaru ini hasil pengembangan dari produk terdahulu yaitu Motul 300V, perbedaannya terdapat pada lebih ramah lingkungan karena lebih sedikit bahan baku fosil dan juga limbah karbon yang saat diproses pembuatan pelumas berkurang 18%.

“Motul 300V2 bisa diaplikasikan untuk kendaraan di medan off road maupun on road untuk mengoptimalkan perlindungan terhadap gesekan, memiliki daya tahan stabil, traksi oil film yang rendah dimana kualitas oil film yang baik menghasilkan gesekan yang rendah pada putaran mesin tinggi” jelas Carlo Savaco , GM Motul Indonesia.

Motul  300V2 merupakan base oil terbaik di dunia saat ini  yang membuat Motul 300V2 memiliki daya lumas tinggi sehingga mesin mampu menghasilkan  tenaga besar tanpa harus khawatir dengan masalah friksi.

Baca Juga : Motul Indonesia

Serangkain keunggulan Motul  300V2  mendapatkan sambutan positif para pelaku pecinta otomotif. Motul 300V2 4T Factory Line 10W50 dibanderol Rp 425 ribu Harga Eceran Tertinggi (HET) dengan ukuran 1 liter.

“Sambutan dari para ditributor membuat kami harus bergerak cepat mendistribusikannya ke berbagai jaringan penjualan di seluruh Indonesia” tutup Carlo.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Rayakan Harbolnas 2018, TCL Gelar Diskon Besar Besaran di Lazada

LensaUtama.com - Pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja...

First Media Raih Mobile DNA Award 2018

Jakarta - First Media, penyedia TV berbayar dan Fixed Broadband Cable Internet yang dioperasikan oleh PT Link Net Tbk. memperoleh penghargaan Mobile DNA Award 2018 untuk kategori Network dengan sub...

Asuransi Astra Kenalkan Pentingnya Asuransi pada Narablog

Jakarta - Banyak kalangan usia muda atau generasi milenial yang belum memahami pentingnya asuransi. Padahal asuransi dapat memberikan perlindungan terhadap berbagai kemungkinan risiko yang terjadi di kemudian hari, msalnya saja...

Pertamina TBBM Peduli Lingkungan Dengan Bersihkan Pantai Saliper Ate

Sumbawa – PT Pertamina (Persero) Terminal BBM Badas menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan, para Pekerja, Mitra Kerja hingga Awak Mobil Tangki (AMT) beserta keluarganya melakukan aksi bersih pantai. "Ada sekitar 100...

%d blogger menyukai ini: