Mito FullView A21 Mencuri Perhatian Konsumen di Indonesia

Advertisements

JakartaSmartphone “zaman now” beranjak ke layar FullView yang lebih lebar kebanyakan smartphone full view yang beredar di pasar harganya relatif mahal. Mito menjawab kebutuhan hadirnya perangkat kekinian dengan harga terjangkau.

Hari ini, brand nasional terkemuka ini secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya seri Mito FullView A21. Smartphone ini dibekali teknologi canggih dengan spesifikasi tinggi, namun dengan harga yang tetap ramah di kantong.

“Untuk tampil keren tidak harus mahal, buktinya adalah Mito FullView A21 yang sejalan dengan komitmen Mito Mobile menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau untuk masyarakat Indonesia” jelas Hansen, CEO Mito Smartphone.

Mito FullView A21 bakal mencuri perhatian konsumen di Indonesia karena hadir dengan desain yang menarik dan spesifikasi berkualitas mumpuni seperti layar FullView 5,7 Inchi yang sangat nyaman untuk menikmati konten multimedia, prosesor Quad Core 1,3Ghz, RAM 1GB, sistem operasi Android 7.0, dan berbagai teknologi canggih lainnya termasuk face unlock dan finger print.

“Kami yakin Mito FullView A21 akan menarik minat masyarakat Indonesia. Apalagi dengan harganya yang sangat terjangkau di bawah Rp 1 jutaan” papar Hansen.

Mito FullView A21 memiliki bentang layar 5,7 inci (480*960) dengan konsep FullView yang kekinian. Teknologi layar FullView saat ini sudah menjadi standar yang dipakai oleh banyak smartphone merek global yang menyajikan visual lebih luas untuk mendukung berbagai aktivitas.

Tampilan desain Mito FullView A21 pun terlihat menarik. Desainnya yang ergonomis dengan ukuran yang pas membuatnya cukup nyaman digenggam maupun dimasukkan ke dalam saku celana.

Mito Full View A21 diperkuat dengan CPU Quad Core 1,3 GHz Cortex A-7 dan disokong oleh RAM 1GB. Sementara itu pada bagian software didukung sepenuhnya oleh sistem operasi canggih Android 7.0. Kombinasi pada spesifikasi dan sistem operasi mumpuni membuat performa ponsel bekerja dengan optimal.

Mito FullView A21 disuntik dengan sejumlah fitur canggih. Memakai sistem operasi Android 7.0, Anda bisa menikmati banyak aplikasi dan game yang membuat ponsel menjadi lebih kaya fitur.

Untuk menunjang segala aktivitas, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 2900 mAh yang bisa menunjang aktivitas seharian. Uniknya, di saat banyak smartphone yang baterainya menyatu dengan ponsel, Mito FullView A21 memiliki baterai yang bisa dilepas pasang.

Mito FullView A21 hadir dengan harga terjangkau yakni Rp 999.000. Saat ini ponsel canggih dengan harga terjangkau ini sudah bisa didapatkan di toko ponsel di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: