Komunitas Vespa Kawal Pawai Obor Asian Games 2018

Advertisements
JakartaPT Piaggio Indonesia turut mendukung rekan – rekan komunitas Vespa untuk terlibat dalam penyelenggaraan pesta olahraga se-Asia, Asian Games 2018.

Keterlibatan ini diwujudkan melalui salah satu brand ikonis asal Italia, Vespa. Gabungan dari berbagai komunitas Vespa akan mengiringi kirab obor Asian Games yang melintasi 4 area di DKI Jakarta.

Baca Juga : PT Piaggio Indonesia

Dengan formasi merah dan putih sebagai perlambang dari semangat kemerdekaan Indonesia, rombongan Vespa ini turut mengiringi perjalanan obor Asian Games yang melibatkan pelari dari berbagai aspek masyarakat, mulai dari atlet senior hingga pejabat pemerintahan.

Sekitar 250 Vespa ambil bagian untuk mengiringi para pelari yang melintasi lebih dari 50 titik di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat – Barat hingga Jakarta Timur.

Kegiatan kirab obor ini dijadwalkan akan berakhir di Gelora Bung Karno pada Pembukaan Asian Games 2018 setelah melintasi sekitar 54 kota sejauh 18.000 km, dengan melewati perjalanan panjang selama kurang lebih satu bulan.

Keterlibatan Vespa dalam kegiatan kirab obor ini merupakan bentuk nyata dukungan PT Piaggio Indonesia untuk memeriahkan dan mendukung suksesnya ajang olahraga internasional ini.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: