Komunitas Mobil Indonesia Coopret Registry Berbagai Keceriaan Dengan Anak Panti Hati Suci

Advertisements
BogorKomunitas Mobil MINI Coopers yang tergabung dalam Indonesia Coopret Registry (ICR) merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-73 bersama dengan anak yatim dari Yayasan Hati Suci, Jakarta.

Rest area Cibubur menjadi titik kumpul seluruh anggota ICR yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Pukul 6.30, seluruh anggota yang telah hadir bersama 60-an anak-anak Panti Hati Suci memulai perjalanan menuju Vimala Hills, Ciawi, Bogor.

“Suasana kemerdekaan menjadi momen tepat untuk berbagi kesenangan bersama dengan anak yatim. Apalagi Vimala Hills memiliki beragam fasilitas untuk digunakan sebagai arena bermain anak-anak” jelas Roy Sunarso selaku ketua ICR.

Baca Juga : Komunitas Mobil

Beragam permainan menarik khas hari kemerdekaan pun diselenggarakan. Lomba makan kerupuk hingga dance competition menghadirkan rasa kebersamaan serta gelak tawa dari seluruh anggota komunitas, anak-anak hingga panitia.

Kebersamaan ini merupakan kali kedua yang diselenggarakan ICR. Sebelumnya, pada bulan Ramadhan lalu, ICR menjadi relawan ketika Yayasan Hati Suci mengadakan pasar murah untuk sekitar wilayah Tanah Abang, Jakarta.

Plaza Mini mendukung kegiatan ini dengan menghadirkan dua unit test drive yaitu MINI Coopers 3-doors dan Countryman. Anggota ICR diperkenankan untuk melakukan test drive terhadap dua unit mobil tersebut.

“Coopret yang berdiri sejak pertengahan 2017 ini memiliki 113 anggota. Dimana anggota ini terdiri dari penggemar dan pemilik MINI, baik klasik atau pun modern. Tapi memang orientasi Coopret lebih kepada melestarikan keberadaan MINI klasik” tutup Roy sang ketua.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: