Berita Terkini Event mobil Otomotif

Isuzu Adakan Kompetisi Untuk Customer Melalui Mimamori Drive Contest

Advertisements
JakartaPada tanggal 1 – 20 Juli 2018 kemarin, PT Isuzu Astra Motor Indonesia melakukan event untuk para customer Isuzu yang menggunakan aplikasi Mimamori ini. Mimamori Drive Contest adalah komeptisi bagi para driver truk Isuzu GIGA yang terkoneksi dengan Mimamori.

Bagi driver yang berhasil menggunakan truk paling IRIT ( Diukur dengan Mimamori Driving Evaluation Score) berhak mendapatkan total hadiah Rp 16.5 juta untuk 5 orang pemenang. Bertempat di booth Isuzu Commercial Vehicle di GIIAS PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengumumkan pemenang dari acara Mimamori Drive Contest ini.

Baca Juga : PT Isuzu Astra Motor Indonesia 

Mimamori juga dilengkapi dengan sistem alarm. Jika pengemudi mengemudikan dengan kecepatan tinggi, pengereman mendadak, memasuki daerah terlarang, RPM mesin terlalu tinggi, telat memindah gigi, Mimamori otomatis memberikan alarm peringatan kepada pengemudi, dan otomatis mengirimkan email notifikasi kepada Customer.

Mimamori juga dilengkapati dengan notifikasi DTC (Data Trouble Code). Jikalau kendaraan mengalami tanda-tanda kegagalan fungsi, semisal overheat, adanya sensor tidak bekerja, Mimamori secara otomatis mengirimkan notifikasi bahwa terjadi tanda-tanda kegagalan fungsi di kendaraan tersebut. Hal ini sangat berguna untuk Customer mencegah breakdown.

Mimamori mulai diperkenalkan di Indonesia sejak 2015, dan pengguna Mimamori terus meningkat dari tahun ke tahun. Mimamori sangat bermanfaat untuk Customer untuk terus memperbaiki pengoperasian kendaraannya dengan lebih aman dan lebih efisien.

Dan untuk pengemudi, Mimamori dapat meningkatkan skill mengemudi yang aman dan efisien pula. Dengan adanya Mimamori, pelayanan After Sales dari Dealer Isuzu menjadi lebih cepat untuk memastikan unit Isuzu dapat beroperasi dengan maksimal dan tidak breakdown.

Penasaran dengan Mimamori, kunjungan Mimamori corner kami di Booth Isuzu Commercial Vehicle pada ajang Gaikindo Indonesia Auto Show 2018 yang berlokasi di hall 3.

Tinggalkan Balasan