Garda Oto Banjir Bonus Selama GIIAS 2018

Advertisements

Jakarta – Asuransi Astra bersama dengan lima lembaga jasa keuangan Grup Astra Iainnya yang tergabung dalam Astra Financial menjadi sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 (GIIAS 2018).

Dalam pameran otomotif yang berlangsung dari 2 hingga 12 Agustus 2018 ini. Asurunsi Astra melalui produk asuransi mobilnya Gerda Oto memberikan beragam bonus menarik untuk pembelian polis asuransi kendaraan di GIIAS 2018 baik untuk kendaraan yang dibeli secara tunai maupun kredit.

Garda Oto telah menyiapkan berbagai hadiah langsung antara lain Krisbow Toolkit bagi 100 pelanggan pertama yang membeli unit Toyota secara tunai, voucher belanja senilai Rp300 ribu bagi 100 pelanggan pertama yang membeli unit Daihatsu secara tunai dan car gift set untuk 100 pelanggan pertama yang membeli unit Isuzu secara tunai.

Sedangkan untuk pelanggan yang membeli mobil secure kredit melalui ACC dan TAF, selain mendapat bunga spesial mulai dari 0,88% untuk tenor 1 tahun, secara otomatis pelanggan juga akan mendapatkan perluasan perlindungan tanggung jawab pihak ketiga senilai Rp25 juta.

Baca Juga : Asuransi Astra

Bonus perluasan perlindungan ini juga diberikan Garda Oto untuk pelanggan yang memilih kredit dengan tenor 2 – 4 tahun dan untuk pelanggan yang memilih tenor 5 tahun, Garda Oto akan memberikan perlindungan TLO selama satu tahun secara cuma-cuma.

“Kapan lagi bisa mendapatkan perlindungan gratis dari Garda Oto langsung saja kunjungi booth Astra Financial yang tersebar di 10 titik di GIIAS” jelas, Rudy Chen. CEO Asuransi Astra.

“Bauat kami layanan adalah yang paling utama untuk konsumen, untuk target kita di Jakarta 3,98 ribu, dan untuk di GIIAS ini kita targetkan sekitar 400rbu” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: