Gapura Merah Putih Catat Rekor MURI Untuk Kedua Kalinya

Advertisements
JakartaNippon Paint Indonesia untuk kedua kalinya memecahkan Rekor MURI untuk kategori Pengecatan Gapura Merah Putih Terbanyak di Indonesia. Sebanyak 7,488 kreasi Gapura Merah Putih telah berdiri kokoh di 30 kota Indonesia, yang merupakan hasil karya masyarakat bersama Nippon Paint dan para retail partner pada 28 Juli 13 Agustus 2018 Ialu.

Penganugerahan Rekor MURI diberikan langsung oleh Jaya Suprana selaku Pendiri atau Ketua Umum Museum Rekor-Dunia Indonesia kepada Mark Liew selaku Assistant General Manager Nippon Paint Indonesia di Jakarta.

Baca Juga : Nippon Paint Indonesia

Gapura Merah Putih menjadi salah satu bakti sosial Nippon Paint dalam rangka menjaga semangat gotong-royong dan kekeluargaan di dalam masyarakat.

Tahun ini pengecatan tidak hanya dilakukan di area perumahan, namun juga dilakukan di area sekolah dan kantor pemerintah, dengan jumlah gapura yang semakin banyak jumlahnya.

“Jika pelaksanaan Gapura Merah Putih ini didorong karena adanya peningkatan antusiasme dan permintaan dari masyarakat untuk mengikuti kegiatan pegecatan Gapura Merah Putih” Jelas Mark Liew.

“Kegiatan Gapura Merah Putih merupakan bentuk kegiatan yang perlu diapresiasi. Selain dilakukan dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia, kegiatan ini juga berkontribusi untuk mengangkat dan mempertahankan nilai budaya yang cukup kental dalam masyarakat, yaitu gotong royong” papar Jaya Suprana.

Gapura Merah Putih dicat dengan Nippon Weatherbond Solareflect wama khusus ”Merah Merdeka 1945″ diambil dari wama bendera nasional Indonesia dan Nippon Weatherbond warma “Brilliant White 1001”.

Seluruh cat yang digunakan ini didonasikan oleh Nippon Paint, termasuk Nippon Metallic Paint (water based) wama ”Real Gold 3100″ yang digunakan untuk memaksimalkan kreativitas di area Gapura.

Melalui program ini masyarakat dapat membuktikan bahwa, Nippon Paint sebagai satu-satunya perusahaan cat yang memberi garansi warna cat Tinting, maka 7,488 Gapura Merah Putih ini memiliki Warna Merah Putih yang 100% akurat dan konsisten.

“kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap Nippon Paint sejak hadir di Indonesia pada tahun 1969, semoga melalui kegiatan GAPURA MERAH PUTIH, semangat persaudaraan kita semakin kuat” Tutup Mark Liew.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

DataOn Membentuk Perusahaan Baru dan Secara Resmi Mengubah Nama Brand SunFish Go Menjadi GreatDay HR

Jakarta - DataOn (PT. Indodev Niaga Internet) meresmikan GreatDay HR sebagai brand baru untuk solusi HR mobile SunFish Go. Dengan perubahan brand ini, telah didirikan PT. People Intelligence Indonesia ("PII"),...

Manufaktur Terbesar di Indonesia Tingkatkan Pencapaian di Momen Penutupan

Jakarta - Manufacturing Indonesia 2018 Series of Exhibitions, pameran internasional di bidang teknologi dan layanan manufaktur terbesar di Indonesia tingkatkan pencapaian di momen penutupan, sekaligus menandai prestasi 32 tahunnya dalam...

Ingin Liburan Akhir Tahun Nyaman, Proteksi Diri dengan Asuransi

Jakarta - Menjelang libur akhir tahun, para traveller tentunya sudah mulai menyusun rencana liburan mereka, selain hari liburnya yang lebih panjang, para traveller ini ingin merasakan momen pergantian tahun dengan...

Rayakan Harbolnas 2018, TCL Gelar Diskon Besar Besaran di Lazada

LensaUtama.com - Pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja...

%d blogger menyukai ini: