First Media Meluncurkan First Squad, Memperkuat Komitmen dan Meningkatkan Layanan

Advertorial Aplikasi Berita Terkini
Advertisements
JakartaPT Link Net Tbk, penyedia TV cable dan broadband internet terkemuka di Indonesia dengan brand First Media meluncurkan First Squad sebagai bentuk komitmen dalam menjaga konsistensi peningkatan layanan secara komprehensif baik dalam produk maupun service kepada pelanggan. Peluncuran yang di adakan di Usmar Ismail Hall, H.R Rasuna Said Kuningan.

“First Media berkeinginan untuk membawa kembali kebersamaan kelurga dengan mengusung kampanye #FamilyFirst, mengembalikan fungsi rumah menjadi tempat berkumpul yang hangat bagi kelurga dengan cara meningkatkan kualitas koneksi (improving connection) di dalam kelurga, dengan ini kami menghadirkan First Squad sebagai bentuk komitmen kami” jelas Marlo Budiman, Chief Executive Officer PT Link Net Tbk.

Beberapa Improvement yang telah dan akan dilakukan oleh First Media di antaranya melalui peningkatan dan ekspansi jaringan ke kota-kota dimana layanan First Media sudah dapat dinikmati di 2,076,000 homes passed (Jabodetabek, Surabaya, Malang, Bandung, Medan, Batam dan Bali).

Baca Juga : First Media Catchplay Hadirkan Sensasi Bioskop di Rumah

Dengan ketersediaan berbagai kanal komunikasi digital saat ini sebanyak 43% interaksi pelanggan adalah melalui platform digital dan membantu First Media customer service mencapai 84% service level.

First Media akan meluncurkan produk-produk terbaru diantaranya, Smart Box X1 Prime yang merupakan Smart Box terbaru dengan Android certified yang sudah diupdate dengan OS Nougat dan dilengkapi dengan fitur 4K Ultra HD, Google Chromecast, Google Assistant, serta fitur Built in PVR sehingga pelanggan dengan mudah merekam film favarit.

“Yang paling penting adalah better latency dan prioritas trafik untuk games yang menjadi certified partner diantaranya, Garena, Megaxus dan Evos” jelas Desmond Poon, CTO and Product Director PT Link Net Tbk.

“kami yakin bahwa untyk menghadapi perubahan besar yang terjadi dalam industri dan juga masyarakat perlu sebuah upaya yang komprehensif dan peningkatan secara konsisten agar First Media dapat mendorong Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik” tutup Marlo.

Tinggalkan Balasan