DFSK Glory 580 Menjanjikan Karakter Urban SUV Yang Modern

Advertisements
JakartaDFSK menghadirkan SUV Glory 580 dan telah meraih kesuksesan di negara asalnya, dengan mencatat angka penjualan Glory 580 hingga lebih dari 400 ribu unit sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2016. DFSK Glory 580 pun berhasil menembus pasar ekspor menuju Mesir, Chile, Colombia, dan tak kurang dari 20 negara lainnya.

Dikenal secara Global, DFSK Glory 580 berhasil memenangkan beberapa penghargaan seperti Gold Award of 2017 for the best SUV dari China Automobile Association and Media. Lebih jauh lagi, DFSK Glory 580 1.5L Turbo CVT juga meraih posisi sebagai mesin “Top Ten” dari China Automobile Industry Association.

Baca Juga : DFSK Indonesia

Menurut data dari Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) pada bulan Januari-Februari 2018 menunjukkan adanya peningkatan penjualan kendaraan di segmen SUV sebesar 11,2% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

“Jika sebelumnya pasar Indonesia didominasi oleh kendaraan Multi Purpose Vehicle yang mampu memuat banyak penumpang dan kapasitas ruang penyimpanan yang fleksibel. Maka kini selera konsumen telah bergeser menuju SUV, yang sesuai gaya hidup kaum urban” jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Segmen SUV yang tengah digandrungi oleh konsumen Indonesia, tentu memberikan potensi pasar yang positif bagi perusahaan otomotif, terlebih dengan adanya tendensi peningkatan penjualan unit SUV di Tanah Air. Hal tersebut mendorong PT Sokonindo Automobile untuk menjadikan Indonesia sebagai basis produksi Glory 580 untuk pasar Asia Tenggara.

Saat ini DFSK juga tengah fokus pada penelitian dan pengembangan fungsi berkendara aman yang pintar. Direncanakan teknologi ini akan diaplikasikan pada Glory 580 di masa yang akan datang secara bertahap.

“Didukung dengan fasilitas produksi kendaraan milik PT Sokonindo Automobile yang telah menganut konsep industry 4.0, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan produk yang berkualitas sesuai harapan konsumen. Bahkan kami semakin serius dalam menggarap pasar SUV di Indonesia” tutup Franz Wang.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: